Sukses

Luna Maya Buktikan Bisa Masak Pasta Olahan Sendiri, Iwet Ramadhan Sampai Takjub

Luna Maya sempat mengajak Iwet Ramadhan berbelanja bahan-bahan mentah untuk memasak pasta. Iwet yang sangsi juga membeli pasta instan sebagai cadangan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya akting, Luna Maya ternyata punya kemampuan memasak. Banyak orang, termasuk sahabatnya, mungkin tak tahu bila Luna bisa masak.

Kemampuan masak Luna Maya itu diakui oleh sahabatnya, Iwet Ramadhan. Lewat akun Instagram pribadinya, Iwet membagkan video saat Luna masak pasta.

"Sungguh tadinya gw gak percaya dia bisa masak 🤪," ungkap Iwet, Senin (8/6/2020).

Iwet menjelaskan, saat diajak belanja bahan-bahan buat masak pasta dari bahan mentah, ia sempat berpikr untuk memesan makanan lain. Bila gagal, Iwet sudah punya back up.

"Tapi ternyata...PASTANYA ENAK, TOMATO SAUCENYA ENAK! Beruntunglah siapapun yang nanti ngawinin doi 🤪🤪🤪," kata Iwet Ramadhan. "Gak perlu kita tag orangnya lah ya...Biar gak ge er ge er amat orangnya 😎," lanjutnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Pasta

Dalam video yang diunggah Iwet Ramadhan, Luna Maya tampak asyik membuat adonan pasta. Memecahkan telur di atas tepung dan mencampurnya kemudian diuleni sampai kalis.

Setelah itu, adonan dipipihkan menggunakan pipping, dipotong memanjang, kemudian direbus. Pasta yang sudah jadi dimasukkan ke dalam saus pasta.

"Dia wanita mandiri nyaris sempurna👍," puji seorang warganet.

"Persahabatan tersosweet yaa kak iwet sukaaaa banget liatnya😍😇 Jagain trus mbak bulenya ya kak😇❤️❤️," komentar warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.