Sukses

4 Hal yang Bikin Ariel Tatum Sempat Tak Percaya Diri, dari Pori-Pori Besar hingga Bekas Sayatan

Ariel Tatum mengungkapkan empat hal yang membuatnya sempat tak percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang Ariel Tatum yang sering mendapat banyak pujian ternyata pernah merasa tidak percaya diri. Ia buka-bukaan tentang empat hal yang membuatnya sempat tak percaya diri. Hal itu diungkapkan Ariel dalam sebuah unggahannya di Instagram.

Tak sekadar pengakuan, Ariel Tatum juga menyertakan empat potret tentang bagian-bagian tubuhnya yang membuatnya sempat tak percaya diri.

"Baru sekali posting langsung banyak. Hehe. Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri," tulis Ariel sebagai keterangan potret pada 5 Juni 2020.

Pori-Pori Besar

Dalam potret pertama, Ariel Tatum mengungkapkan tentang pori-porinya yang besar di wajah. Ia menyebutnya hal itu hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusannya yang kurang tepat saat remaja.

"Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri. Dari pengalamanku, caranya adalah dengan minum air putih yang banyak, makan sayur, scrub gently every once in a while with some natural exfoliating agents, and Rosehip Oil. Turns out, for me, THAT IS LITERALLY IT," tulis Ariel.

Jari-Jari Pendek

Selain pori-pori besar, hal lain yang membuat Ariel sempat tak percaya diri adalah jari-jarinya yang pendek. Ia memerlihatkan itu pada potret pertama.

"Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain? Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," urai Ariel Tatum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuping Caplang

Ariel menyatakan bahwa kupingnya caplang. Ia sempat benci saat dirusuh untuk kuncir satu rambutnya. Meski begitu, ia menyebut kupingnya tak terlalu besar. Ia merasa, terkadang kita tidak melihat kekurangan kita yang sebenarnya. Oleh karena itu, hal itu harus dihentikan.

"Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA," imbuh Ariel.

3 dari 4 halaman

8 Bekas Sayatan di Kulit

Dalam unggahan yang lain, Ariel memerlihatkan satu dari delapan bekas sayatan di kulitnya yang selalu mengingatkan bahwa ia pernah melalui salah satu titik terendah dalam hidupnya dan ia berhasil bangkit.

"I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be. (Aku bangga dengan bekas luka itu. Bekas luka membuatku banyak berpikir. Bekas luka itu membuat aku di sini. Tepat di tempatku seharusnya)," kata Ariel Tatum.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini