Sukses

Annisa Pohan Bagikan Potret Kenangan Bersama Ani Yudhoyono di San Fransisco

Momen tersebut diabadikan hampir lima tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan tak jarang mengunggah deretan potret pada berbagai kesempatan melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya momen bersama mendiang ibu mertua, Ani Yudhoyono ketika di Amerika Serikat.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bernostalgia dalam sebuah potret yang diunggah pada Kamis, 4 Juni 2020. Potret itu mengabadikan kebersamaannya dengan sang suami, SBY, Ani Yudhoyono, dan putri semata wayangnya, Almira.

Mereka berlima berpose dan tampak tersenyum manis ke arah kamera. Adapun potret ini kian apik dengan latar belakang salah satu jembatan ikonik di San Francisco yakni Golden Gate Bridge.

Annisa Pohan tampil dalam balutan celana panjang, jaket, sepatu serba hitam, ia juga melengkapi penampilan dengan kacamata hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

"Mampir San Fransisco, sebelum kami sekeluarga pulang ke Indonesia setelah mas @agusyudhoyono selesai tugas pendidikan, ketemu Pepo & Memo di West Coast. (June 15, 2015) #ThrowBackJune," tulis Annisa Pohan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum Bahagia

Pada potret setelahnya, Annisa Pohan menunjukkan potret tengah berada di momen kelulusan sang suami dari U.S. Army Command and General Staff College pada 11 Juni 2015.

Sementara pada potret kedua mengabadikan momen Ani Yudhoyono, SBY, dan Almira berpose bersama. Presiden ke-6 tersebut terlihat memegang tongsis dan mengarahkan kamera kepada dirinya, sang istri, dan cucu.

Ada pula potret Almira yang digandeng oleh AHY dan SBY. Sembari menoleh ke belakang, ketiganya kompak berhenti sejenak dan tersenyum.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini