Sukses

Klinik Kecantikan Milik Aura Kasih Masih Layani Pelanggan di Tengah PSBB

Liputan6.com, Jakarta - Sukses terjun di dunia tarik suara dan seni peran, Aura Kasih mantap melebarkan sayap ke bisnis kecantikan bernama Aura Dermatology. Adapun peresmian klinik kecantikan ini dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, pada akhir April 2019 lalu.

"Aura Dermatology lebih ke pelayanan kesehatan, karena kita tidak hanya menyediakan produk kecantikan, tapi layanan lain seperti immune booster, vitamin C, multi-vitamin," kata Aura Kasih dalam bincang-bincang online Silaturahome, Rabu (27/5/2020).

Saat disinggung soal bisnisnya di masa pandemi corona Covid-19, ibunda Arabella W Amaral ini bersyukur bisnis pelayanan kesehatannya masih dapat berjalan dengan layanan panggilan ke rumah.

"Bisa panggil ke rumah untuk infus multivitamin. Masih bisa Alhamdulillah, masih bisa jalan membantu orang-orang untuk bisa menjaga stamina," lanjut Aura Kasih.

Selain itu, pemain film Arini tersebut juga menyampaikan bisnisnya fokus pada peningkatan imun dan kesehatan, mengingat saat ini dunia termasuk Indonesia tengah berjuang melawan pandemi corona Covid-19.

Untuk perawatan kulit yang ditangani oleh klinik milik Aura Kasih ini seperti upaya menangani permasalahan kulit mulai dari noda hitam, kulit kusam, hingga kulit kurang cerah. Masalah kulit wajah dapat dikonsultasikan ke dokter ahli kecantikan di Aura Dermatology.

2 dari 3 halaman

Ragam Produk di Klinik Milik Aura

Aura Dermatology menyediakan beragam produk sebagai bentuk mengatasi permasalahan kulit. Berdasarkan keterangan yang disertakan di akun resmi, ada produk bertajuk Glowing Care yang diperuntukan bagi mereka yang memiliki kulit wajah sensitif.

Produk-produk yang ada terdiri atas facial wash sensitif, sunscreen whitening, hingga night whitening yang dibanderol dengan harga Rp245 ribu. Ada pula untuk mengatasi masalah jerawat yakni Acne Series yang terdiri atas lima produk.

Sebut saja facial cleanser (toner), acne cream, acne lotion, acne wash, dan acne night crea, yang dijual seharga Rp372 ribu. Masalah lain seperti mengatasi flek hingga bintik hitam dengan Aura Flek Solution seharga Rp799 ribu.

Sedangkan, suntik vitamin C ditawarkan dengan harga mulai Rp149 ribu. Layanan ini hanya terbuka dengan membuat janji terlebih dahulu kepada pihak klinik milik Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: