Sukses

Unboxing Pakaian Anak dari Brand Prancis, Cocok untuk Outfit Lebaran Si Kecil

Review Petit Bateau, brand fashion anak asal Perancis yang pas digunakan untuk outfit si kecil saat lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah unboxing mungkin kerap kita dengar saat ini. Unboxing merupakan kegiatan membongkar barang yang baru dibeli atau didapat. Hal itu  sekaligus untuk melihat serta memastikan karakteristik dan kelengkapan suatu barang.

Kata unboxing semakin dikenal setelah banyak Youtuber dan influencer menggunakannya dalam video. Saat membuka kotak, biasanya mereka akan memperlihatkan barang apa yang didapat, bagaimana bentuknya, apa warnanya, dan sebagainya.

Tak jarang, mereka juga langsung mengulas produk yang baru saja dibuka dari kotaknya. Seperti pada video unboxing dari Smartmama yang membongkar bingkisan untuk sang buah hati.

Dalam video, terlihat si ibu cerdas mengeluarkan barang dari kado yang baru saja ia dapat. Barang yang ia buka antara lain baju-baju untuk anak dari berbagai brand ternama, di antaranya adalah Petit Bateau. Merek itu adalah salah satu brand pakaian anak ternama asal Prancis. 

Ingin tahu bagaimana review pakaian anak Petit Bateau dari Smartmama? Tonton selengkapnya di channel tersebut yang bisa kamu temukan di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.