Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hotman Paris Unggah Foto Anaknya Berulang Tahun, Kamarnya Bikin Terpana

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kamar putri Hotman Paris yang bikin terpana. Tak hanya Hotman, kehidupan anak-anaknya pun ikut jadi sasaran rasa penasaran warganet.

Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea baru saja merayakan ulang tahun ke-25. Hal ini diketahui dari unggahan Hotman Paris di Instagram pribadinya.

Hotman membagikan foto sang putri yang masih menggunakan piyama berwarna cokelat sedang berdoa di atas ranjang sebelum meniup lilin dari kue ulang tahun yang berada di depannya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang harga tas Hermes yang tetap tinggi di tengah pandemi.

Tas Birkin dari Hermes selama masa pandemi harganya tetap stabil, bahkan di saat kelebihan pasokan. Menurut publikasi keuangan Nikkei, salah satu toko mewah seken tertua di Hong Kong, melaporkan peningkatan 30 persen dalam transaksi tas Birkin dalam dua bulan terakhir. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pojok baca Najwa Shihab.

Sebagai Duta Baca Indonesia, Najwa.sering mempromosikan pentingnya membaca, bahkan sampai membuat klub buku untuk mewadahi mereka yang hobi membaca.

Ia pun mengajak para pengikutnya dalam acara Instagram Live dengan mengunggah sebuah foto berlatar pojok baca dengan deretan buku koleksinya. Pojok baca favorit pembawa acara Mata Najwa itu terlihat rapi dengan buku-buku ditata di rak-rak kayu solid yang divernis sesuai warna aslinya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Hotman Paris Unggah Foto Anaknya Berulang Tahun, Kamarnya Bikin Terpana

Apa saja yang dilakukan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sepertinya selalu menjadi sorotan. Pasalnya, bBanyak yang penasaran dengan kehidupan pria yang gemar memakai barang-barang mewah ini.

Tak hanya Hotman, kehidupan anak-anaknya pun ikut jadi sasaran rasa penasaran warganet. Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea baru saja merayakan ulang tahun ke-25.

Selanjutnya…

Harga Tas Hermes Tetap Selangit di Tengah Pandemi

Masa pandemi corona Covid-19 ternyata tidak membuat penjualan barang-barang fesyen menurun. Buktinya, produk fesyen seperti tas masih tetap berjaya. Salah satunya Hermes, rumah mode asal Paris, Prancis.

Harga tas Hermes untuk model Birkin tetap tinggi. Ini tentunya jadi kabar gembira bagi fashionista pencinta tas Hermes. Para kolektor Hermes biasanya menjadikan tas sebagai investasi.

Selanjutnya…

Pojok Baca Najwa Shihab, Bikin Betah dengan Pemandangan Hijau di Sekelilingnya

Najwa Shihab sudah tahun ke-5 mengemban tugas sebagai Duta Baca Indonesia. Bukan hanya sekadar stempel, anak kedua ulama Quraish Shihab itu sering mempromosikan pentingnya membaca, bahkan sampai membuat klub buku untuk mewadahi mereka yang hobi membaca.

Baru-baru ini, Najwa membuat acara Instagram Live untuk membacakan nukilan puisi kesukaannya sambil mengulas buku favoritnya bersama salah seorang penulis. Ia pun mengajak para pengikutnya dengan mengunggah sebuah foto berlatar pojok baca dengan deretan buku koleksinya.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: