Sukses

Victoria Beckham Pamer Rambut Ombre Putrinya

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham menjadi salah satu pesohor dunia yang kerap mengabadikan deretan momen melalui akun Instagram pribadinya. Satu di antaranya adalah momen bersama sang putri, Harper Seven Beckham.

Istri dari mantan pesepak bola David Beckham tersebut, baru-baru ini membagikan potret gaya rambut Harper yang kece. Potret itu diunggah melalui Instagram Stories akun pribadi pada Sabtu, 16 Mei 2020.

Dilansir dari Hello Magazine, Minggu, 17 Mei 2020, gambar menampilkan tampilan ombre rambut panjang anak berusia delapan tahun itu dengan sentuhan brunette dan rambut pirang pada bagian bawahnya.

"Harper Seven," demikian keterangan singkat yang disertakan Victoria Beckham dalam potret itu.

Ibu dan anak ini tampaknya telah menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan. Sebelumnya, Victoria Beckham membagikan potret putrinya yang sedang menggambar di suatu tempat dengan hamparan bunga kuning.

"Harper yang bahagia menemukan inspirasi kreatif. Kami sangat beruntung dapat menikmati matahari Sabtu ini. Semoga Anda semua tetap aman dengan keluarga Anda," tulis Victoria dalam kolom keterangan.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Harper

Para pengikut Victoria di Instagram menyampaikan tanggapannya terkait momen manis itu. "Gambar Harper yang indah," tulis seorang warganet. "Wow gadis kecilmu kian bertumbuh. Manis sekali," lanjut warganet lainnya.

Sebelumnya pada Mei, David Beckham mengunggah potret ke Instagram untuk membagikan foto proyek kerajinan Harper lainnya, kotak berwarna pelangi yang dibuat oleh Harper. Karya itu terinspirasi dari NHS.

Keluarga David Beckham seperti warga lain Inggris, sangat mendukung NHS dan telah berbagi rekaman tepuk tangan mereka setiap hari Kamis untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: