Sukses

Melihat Keindahan Kota Cappadocia Turki dari Langit

Liputan6.com, Jakarta - Jika kamu berencana atau sedang berlibur ke Turki, jangan lewatkan untuk mengunjungi Cappadocia. Ya, destinasi wisata kedua yang banyak digandrungi para wisatawan setelah Istanbul. Berjarak sekitar 800 kilometer, perjalanan dari Istanbul ke Cappadocia menghabiskan waktu sekitar 10 hingga 12 jam melalui jalur udara. 

Memang, kurang lengkap rasanya jika pergi ke Turki tanpa berwisata ke Cappadocia. Bak negeri dongeng, kota ini menawarkan panorama keindahan bebatuan khasnya untuk dinikmati. 

Formasi bebatuan unik yang tersaji memiliki beragam bentuk dan ukuran, memang sangat menarik untuk dilihat. Apalagi bila menikmatinya melalui atas langit. Salah satu cara menikmati pemandangan kota yang ditemukan oleh Bang Het itu adalah dengan balon udara. Sebagai informasi, wisata balon udara di Cappadocia merupakan salah satu yang terbaik di dunia, lho.

Dengan menaiki balon udara, kamu bisa melihat pemandangan luar biasa Kota Cappadocia dari atas langit. Tentu saja pemandangan unik tersebut tidak bisa kamu temui di belahan bumi manapun.

Sebelum benar-benar merasakan wisata ke Turki atau baru sekadar merencanakannya, ada baiknya untuk menyaksikan keindahan Kota Cappadocia lewat klip singkat dari channel Barry Kusuma yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini