Sukses

Mengintip Hotel Legendaris Peninggalan Presiden Sukarno di Kawasan Palabuhanratu

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengunjungi daerah Sukabumi untuk berlibur, tak ada salahnya untuk mencoba bermalam di hotel legendaris peninggalan Presiden Sukarno. Hotel bernama Grand Inna Samudra Beach itu terletak di kawasan Palabuhanratu. 

Berdiri sejak 1962, hotel yang menghadap langsung ke laut selatan itu, ternyata bernilai sejarah yang tinggi. Namun, hotel yang termasuk dalam kawasan Geopark Ciletuh itu tak hanya bersejarah, tetapi juga menyimpan misteri. 

Ketika menginap di Hotel Grand Inna Samudra Beach Sukabumi, cobalah untuk mengunjungi kamar nomor 308. Kamar dengan tulisan “Private” pada permukaan pintunya itu spesial diperuntukkan bagi sang Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.

Seperti pada travel vlog dari Yulianus Ladung yang melakukan trip ke Sukabumi. Dalam vlognya, ia mencoba menyambangi kamar nyai penguasa pantai selatan yang ada di hotel itu.

Penasaran bagaimana isi kamar tersebut? Saksikan perjalanan Yulianus Ladung selengkapnya hanya di channel miliknya yang ada di Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Berikut Ini

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen