Sukses

Anne Avantie Deg-degan Temukan Gambar Wajahnya di Belakang Truk

Liputan6.com, Jakarta - Apa reaksimu bila menemukan wajahmu berada di bak belakang truk? Mungkin ada yang akan merespons seperti desainer kebaya Anne Avantie. Perempuan asal Semarang itu mengaku perasaannya campur aduk.

"Ketika melihat truk yang baknya ada foto saya, rasanya kaget, deg-degan, terharu dan pengen..pengen nangis," kata Anne dalam Instagram TV miliknya yang diunggah, Rabu (6/5/2020).

Gambar yang terpasang di belakang truk menampilkan wajah Anne Avantie yang bersanggul. Di sampingnya tertulis kata-kata inspiratif.

"Rindu adalah fantasi yang sulit dipecahkan logika hingga menjelma seperti fatamorgana namun terasa ada," demikian kalimat inspiratif itu. 

Anne menerangkan, ia tak melihat langsung wajahnya terpampang jelas di belakang truk, melainkan mengetahuinya lewat video yang dikirimkan seseorang. Kekagetan yang dialaminya berubah menjadi rasa penasaran.

Ia pun mencoba mencari tahu keberadaan truk tersebut sekaligus sopir yang mengendarainya. "Saya mulai mencari dan sopir sopi truk pun mulai memberikan Informasi," tulis Anne dalam keterangan video tersebut.

Butuh waktu cukup lama untuknya mendapat jawaban. Ternyata, truk itu milik lelaki yang tinggal di Balikpapan tetapi asal Salatiga bernama Anggri.

2 dari 3 halaman

Batal Beri Kejutan

Anne lalu berniat memberi kejutan sebagai tanda syukur dan terima kasih. Ia merasa telah memberi inspirasi positif lewat gambar di belakang truk.

"Kemudian saya berniat menemui nya (surprise) sudah di rancang oleh management," tulis Anne lagi.

Namun, pandemi Covid-19 mengubah semua rencana. Meski begitu, ia berjanji akan menemui sopir truk itu dan berharap bisa menandatangani bak truk tersebut.

"Kalau tidak ada covid saya ingin menemui Anda dan seluruh sopir-sopir yang sudah mengasihi saya dan saling mendoakan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: