Sukses

Tampilan Santai Istri Jet Li yang Jarang Terekspos

Jet Li dan sang istri, Nina Li Chi, pertama kali bertemu di lokasi syuting film Dragon Fight pada 1989.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda di unggahan akun Instagram aktor film laga, Jet Li. Ya, bersama terima kasih atas ucapan ulang tahun yang diutarakan, lelaki 57 tahun itu memperlihatkan potret istrinya, Nina Li Chi, yang notabene jarang terekspos.

Bintang film Once Upon a Time in China tersebut memang baru saja berulang tahun pada Minggu, 26 April 2020, dan mendapat banyak ucapan di media sosial, entah dari rekan seprofesi maupun para penggemar.

Sebagai respons, Jet Li mengunggah beberapa foto memperlihatkan sang istri. Di potret pertama, tampak Nina berpenampilan kasual nan santai dengan sedikit kesan sporty.

Serba gelap, mantan aktris tersebut mengenakan kasus hitam panjang yang bagian lengannya digulung sampai siku berpadan celana selutut berwarna senada. Cuek mengenakan sandal, topi biru dongker juga melengkapi tampilannya.

Kemudian, pada foto kedua, tampak potret kenangan Nina dan Let Li saat menyambangi Paris, Prancis, disusul foto sang aktor sendiri, juga saat bersama kedua putrinya.

Pasangan yang menikah sejak 1999 ini diketahui pertama kali bertemu di lokasi syuting film Dragon Fight pada 1989. Dari pernikahan sebelumnya, aktor yang sekarang berkewarganegaraan Singapura itu sudah memiliki dua anak perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Jet Li

Selain mengungkap terima kasih sembari memperlihatkan kebersamaan dengan keluraga, Jet Li juga mengutarakan harapannya di ulang tahun kali ini. Mengingat kondisi sekarang, harapan sang aktor masih soal pandemi.

"Tahun ini, saya berharap dunia sembuh dan bisa bersatu selama perjuangan melawan COVID-19. Saya juga berharap kalian semua bahagia dan sehat. Saya sangat bersyukur bisa aman melakukan swakarantina bersama keluarga saya," tulisnya.

Jet Li seharusnya muncul dalam film terbaru Disney, Mulan. Karena penyebaran corona COVID-19, Disney harus menjadwalkan ulang perilisan di seluruh negara, termasuk Indonesia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.