Sukses

Mengintip Rumah Anggun yang Nyaman di Paris, Ada Perapian di Dalamnya

Anggun bersama putri tunggal dan suaminya menghabiskan waktu di rumah selama lockdown berlaku di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi atau yang populer dengan nama Anggun C Sasmi tak hanya dikenal di Indonesia, tapi juag di banyak negara. Maklum saja, penyanyi bersuara berat ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia bahkan di kancah internasional.

Anggun memutuskan pindah ke Prancis untuk membangun karier internasionalnya. Selama di Prancis, Anggun membangun semuanya dari nol. Dia tinggal di sebuah rumah di pinggir kota Paris bersama putrinya, Kirana.

Belum lama ini, Anggun memperlihatkan beberapa potret rumah yang menjadi tempat tinggalnya. Menurut Anggun, rumah tersebut memiliki kenangan yang tidak dapat dilupakan.

Meski tidak terlalu besar, tapi wanita kelahiran 45 tahun ini merasa nyaman tinggal di rumah yang didominasi dengan warna putih.

Penampakan rumah tersebut bisa dilihat di akun Instagram resmi Anggun. Belakangan ia beberapa kali membagikan kegiatannya di rumah karena Paris sedang lockdown akibat pandemi corona Covid-19.

Tinggal bersama dengan putrinya Kirana, Anggun jarang mengekspos wajah dari putrinya. Dalam sebuah foto, terlihat juga sang suami Christian Kretschmar yang sepertinya sedang bekerja di rumah.

Tempat tinggal pelantun lagu ‘Snow on Sahara’ ini terkesan nyaman. Bagian dalamnya menggunakan lantai kayu yang memilik kesan hangat. Terlihat ada perapian, yang tentunya berfungsi menghangatkan ketika cuaca sedang dingin di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Suami Masak

Beragam hiasan, termasuk lukisan yang menarik mata, turut mendekorasi ruangan yang ada di sana. Tampak deretan sofa berwarna merah dan abu. Sementara di sebelahnya tampak ada meja makan.

Anggun juga membagikan foto suaminya sedang berada di dapur. Desain dapurnya terlihat modern, minimalis, tidak terlalu lebar tapi memanjang. Dari unggahan itu juga diketahui kalau sang suami pandai memasak.

Dalam unggahan yang lain memperlihatkan ruang santai di rumahnya. Tampak sebuah televisi layar datar untuk menonton bersama keluarga.

Ruangan berkumpul Anggun bersama keluarga kecilnya. Terdapat sofa serta meja-meja. Menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya tentu menjadi hal yang dilakukan oleh Anggun selama di rumah, apalagi di saat pandemi sekarang ini.

Dalam unggahan pada 21 April 2020, ia membagikan foto dirinya memakai piyama berwarna putih dan krem di salah satu ruangan rumahnya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai seperti habis keramas dan tanpa makeup.

"Nggak punya daster 😂 #Confinement #OOTD #StayHome #DiRumahAja," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Bukan hanya rumah yang nyaman, Anggun juga memiliki country side house yang indah. Terletak di dalam pepohonan, membuat rumah tersebut tampak tenang dan melepas penat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini