Sukses

Ketika Ratu Elizabeth II dan Pangeran Louis Berulang Tahun di Tengah Krisis Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - April menjadi bulan yang sangat menyenangkan bagi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebut saja momen ulang tahun Ratu Elizabeth II dan Pangeran Louis hingga ulang tahun pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William.

Ratu Elizabeth II genap berusia 94 tahun pada hari ini, Selasa (21/4/2020). Sementara Pangeran Louis merayakan ulang tahun keduanya pada 23 April 2020 mendatang.

Dilansir dari Hello Magazine, Selasa (21/4/2020), perayaan momen-momen bahagia itu terasa berbeda tahun ini karena berada di tengah lockdown di Inggris akibat penyebaran pandemi corona Covid-19.

Meskipun perayaan ulang tahun cenderung menjadi urusan pribadi, Ratu tidak akan bergabung dengan anak-anaknya karena mereka mengisolasi diri di bagian yang terpisah di Inggris.

Perayaan ulang tahun kedua Ratu Elizabeth II yang merupakan urusan publik ketika para bangsawan berkumpul untuk Trooping the Color pada Juni, baru-baru ini dibatalkan.

2 dari 3 halaman

Pangeran Louis

Anak bungsu Pangeran William dan Kate tidak diragukan lagi akan menandai hari istimewanya dengan saudara kandungnya, Pangeran George dan Putri Charlotte, ketika mereka tinggal di Anmer Hall selama lockdown.

Keluarga ini diharapkan untuk tetap di rumah negara Norfolk mereka sampai langkah-langkah sosial menjauhkan dan mereka dapat kembali ke London. Kate kemungkinan besar akan membuat kue ulang tahun yang indah, sesuatu yang sekarang sudah menjadi tradisi di rumah mereka.

Pada Desember lalu, Kate mengatakan kepada ahli baking Mary Berry: "Saya suka membuat kue. Ini menjadi sedikit tradisi bahwa saya tetap terjaga sampai tengah malam dengan jumlah campuran kue dan lapisan gula yang konyol dan saya menghasilkan terlalu banyak. Tapi saya suka itu."

Kemungkinan lain, Pangeran William dan Kate akan merilis satu set foto baru untuk menandai momen ini dengan publik. Selama bertahun-tahun, Kate mengambil foto anak-anaknya yang menggemaskan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: