Sukses

Jersey Ronaldo Milik Martunis Laku Seharga Rp180 Juta untuk Disumbangkan

Martunis bersyukur jersey pemberian Ronaldo laku dilelang seharga Rp180 juta. Uang tersebut akan digunakan untuk masyarakat Aceh hadapi corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 membuat keprihatinan semua orang, tak terkecuali anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Ia pun tergerak hatinya melelang salah satu jersey pemberian mega bintang itu.

Dalam unggahan terbaru, Martunis menyebutkan bahwa jersey pemberian Ronaldo laku dengan harga di luar dugaan, yaitu Rp180 juta. Ia mengunggah bukti transfer dari Bong Chandra di Jakarta.

"Assalamualaikum teman2 semua.. Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh BONG CHANDRA dari jakarta.🙏🏻🙏🏻 Kepada hak pemilik baju ini tolong jaga baju ini dengan baik,ini adalah baju kesayangan saya..semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo 🙏🏻😇.. #nevergiveup #covid-19," tulis Martunis, Jumat, 17 April 2020.

Unggahan Martunis tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah warganet. Apalagi, hasil lelang jersey Ronaldo tersebut akan didonasikan..

"Mantap bang👍 semoga berkah buat semua dan musibah virus ini segera selesai🙏," komentar warganet pada Martunis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jersey Pemberian Ronaldo

Sebelumnya, Martunis sempat menjelaskan tentang jersey yang dilelang tersebut. Menurut Martunis, jersey tersebut pemberian Ronaldo saat di Bali.

"Assalamualaikum teman2 semua..🙏🏻🙏🏻 Semoga kita masih diberikan kesehatan jasmani rohani Oleh Allah SWT kpd kita semua..Aminn.😇 Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari @cristiano waktu di Bali th 2013. Saat cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh pak SBY," kata Martunis, baru-baru ini.

Dari hasil lelang itu, kata Martunis, akan didonasikan kepada pihak-pihak terkena dampak pandemi Covid-19 di Aceh.

"Di saat yang sangat sulit seperti ini,Kita perlu saling mendukung.Mari kita semua lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu. #cristiano #nevergiveup," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.