Sukses

Romantis dan Bikin Baper, Surat Cinta Annisa Pohan untuk AHY

Annisa Pohan mengunggah surat cintanya pada sang suami ketika bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan selama ini terkenal dengan rumah tangganya yang jauh dari kabar miring dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Sepertinya, romantis adalah salah satu kunci harmonis pasangan ini.

Hal ini terungkap saat Annisa mengunggah surat cintanya pada sang suami ketika AHY, bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon pada 2006 sampai 2007.

"Masih dalam suasana HUT Persit Kartika Chandra Kirana, kemarin menemukan email ini antara saya dan Suami @agusyudhoyono yg ketika itu tahun 2006 bertugas sebagai pasukan perdamaian di Libanon selama 1 tahun," tulisnya di keterangan foto dalam unggahan pada 5 April 2020.

"Koneksi internet disana susah sekali jadi email pun dibalas sebisa mungkin saja. komunikasi juga tidak bisa setiap hari dan setiap saat. Tidak seperti sekarang yang serba mudah," sambungnya.

Perempuan kelahiran Boston, 38 tahun lalu ini mengawali surat cintanya dengan panggilan mesra "dearest suamiku".

Ia menyampaikan rasa bangganya terhadap sang suami karena mengabdi pada negara. Annisa juga mendoakan suami dan seluruh pasukan Garuda agar diberikan kelancaran dalam bertugas.

"Doa aku menyertai seluruh pasukan garuda dan khususnya mush semoga selalu dilindungi Allah SWT dan selalu diberi kelancaran tugas sampai akhir masa tugas disana dan kembali di samping mum dengan segala kelucuan tingkah kamu," tulis Annisa Pohan lagi.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setia Menunggu

Annisa Pohan mengakhiri surat cintanya dengan harapan segera berkumpul kembali dengan sang suami di tanah air.

"Cepet pulang ya sayang, aku cinta banget sama kamu, baik-baik yah sayang. Met bertugas. Istrimu yang selalu setia menunggu," tutupnya.

Unggahan surat cinta Annisa mendapat banyak pujian dan membuat warganet baper.

"Semoga kelak saya diberikan suami yang sayangnya ke saya persis seperti sayangnya mas AHY kepada mba @annisayudhoyono," tulis pemilik akun @kiki_chairunnisa. 

"Senyum2 sndiri bacanya @annisayudhoyono @agusyudhoyono," komentar akun @mrsheryant.

Pasangan yang menikah pada 2005 ini dikaruniai seorang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Annisa dan AHY pun kerap membagikan foto kebersamaan mereka serta putri mereka di media sosial.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini