Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Wanita Malaysia Bertahan Saat Lockdown di China Tanpa Terpapar Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita Malaysia bertahan saat lockdown di China. Pada akhir Januari 2020. China memutuskan melakukan penutupan atau lockdown terhadap kota Wuhan yang merupakan tempat asal corona Covid-19.

Banyak kisah perjuangan warga asing yang terjebak di kota itu selama lockdown. Salah satunya pengalaman seorang warga Malaysia bernama Erycaz Lim. Dia bercerita bagaimana rasanya hidup di kota yang ditutup karena wabah Covid-19.

Ia pun berbagi tips agar tidak tertular virus saat lockdown. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tantangan Until Tomorrow yang sedang jadi sorotan di kalangan selebritas Tanah Air.

Salah satunya Annisa Pohan. Dalam video berdurasi singkat itu, Annisa terdengar sedang bersenandung di dapurnya. Dia terlihat sedang mencuci tempat air.

Mengenakan daster floral, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tampak asyik menirukan lirik lagu 'Pergilah Kasih' yang dinyanyikan Chrisye. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang imunitas tubuh. Vitamin B kompleks dikenal bagus untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita, terutama untuk bertahan dari serangan virus corona COVID-19.

Manfaat vitamin B paling dirasakan berdampak langsung pada energi, otak, dan metabolisme sel. Vitamin B juga sangat penting bagi wanita yang sedang hamil dan menyusui.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Cerita Wanita Malaysia Bertahan Saat Lockdown di China Tanpa Terpapar Corona Covid-19

Wilayah Wuhan, Provinsi Hubei, China, merupakan tempat asal corona Covid-19, yang pertama kali muncul pada akhir Desember 2019. Waktu itu, penyebaran virus yang masih disebut dengan 2019-nCoV itu begitu cepat.

Hanya dalam satu bulan, jumlah korban yang terinfeksi di China saja tercatat 2,7 ribu orang pada 27 Januari 2020. China memutuskan melakukan penutupan atau lockdown terhadap kota Wuhan.

Selanjutnya…

Tantangan Until Tomorrow, Annisa Pohan Tampil Berdaster Floral di Dapur

Tagar Until Tomorrow di Instagram sedang jadi sorotan di kalangan selebritas Tanah Air. Sederet pesohor mengunggah berbagai potret dan penampilan mereka, tidak terkecuali Annisa Pohan.

"Until Tomorrow#untiltomorrow," jelas Annisa Pohan sebagai keterangan video, 28 Maret 2020.

Selanjutnya…

Manfaat Vitamin B Kompleks untuk Sistem Imun Tubuh yang Jarang Diketahui

Selain vitamin E dan C, vitamin B kompleks juga dikenal bagus untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita. Apalagi, kita membutuhkan sistem imunitas untuk bertahan dari serangan virus corona COVID-19.

Vitamin B kompleks adalah vitamin B yang terdiri dari delapan jenis yaitu B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B3(niacin), B5 (pantothenic acid), B6 (pyridoxine), B7 (biotin), B9 (folic acid), dan B12 (cobalamin). Setiap jenis vitamin B bermanfaat untuk mendukung kinerja tubuh kita.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: