Sukses

Tamara Bleszynski Tetap Membuka Warung Makannya, tapi...

Tamara Bleszynski nyaris setiap hari mengunggah menu spesial dari warung makannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah anjuran untuk beraktivitas di rumah saja, Tamara Bleszynski justru tetap membuka warungnya, Teh Manis. Namun, ada aturan berbeda yang diberlakukan di masa pandemi corona COVID-19 ini.

"Hi Teman2. Mulai Besok, Selasa 17 Maret Teh Manis hanya akan menyajikan makanan via GoFood, Take-Out dan Delivery Only," tulis Tamara lewat akun Instagramnya, 16 Maret 2020.

Dengan aturan tersebut, warung miliknya hanya buka untuk menyajikan makanan yang bisa dinikmati di luar warungnya. Tujuannya untuk mengurangi kontak dengan banyak orang, tetapi tetap bisa makan enak.

Sederet menu pun dihadirkan demi memuaskan nafsu makan konsumennya. Salah satu menu terbaru adalah rice bowl yang tersedia dalam sembilan varian, seperti ayam sambal matah, udang mayonaise, dan dori sambal matah.

Tamara juga menghadirkan menu spesial harian yang dipromo lewat unggahan video. Ia bahkan men-zoom ayam bakar hingga menggoda selera yang melihat.

"Terima kasih atas pengertiannya. Jangan lupa di order yah," promo Tamara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Jamu Juga

Warung makan milik Tamara ternyata tidak hanya menawarkan makanan-makanan rumahan. Ia juga menjajakan jamu, seperti kunyit asam, yang dijual untuk dibawa pulang.

Ada pula beragam camilan yang bisa disantap di rumah, baik kudapan kering maupun jajanan pasar. Tamara rupanya kembali membuka rumah makannya dengan strategi berbeda.

Sebelumnya, ia sempat menutup warung makannya lantaran terganggu dengan kehadiran preman di sekitar tempatnya berjualan. Tetapi, penutupan itu tak berlangsung lama. Setelah polisi turun tangan, Tamara kembali membuka usaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.