Sukses

Panasonic Homes dan Sinar Mas Land Luncurkan ASA Fase Dua

SAVASA meluncurkan ASA fase 2. Dua tipe teranyar, yaitu tipe B Prime dan tipe D, merupakan tipe yang dinanti-nantikan pasar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kebutuhan primer manusia, memiliki hunian nyaman dan sejuk tentu menjadi impian setiap orang. Hal ini  harus didukung juga dengan kelebihan yang ada di sekitar tempat tinggal seperti akses jalan, air, udara bahkan cuaca. Sebagai negara tropis dan memiliki jumlah penduduk yang padat, masyarakat Indonesia harus tepat dalam menentukan tempat tinggal yang ideal.

PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI) bersama dengan Sinar Mas Land, melalui anak perusahaannya PT. Puradelta Lestari, Tbk. (PDL), menyadari hal tersebut dengan membentuk perusahaan joint venture bernama PT. PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) dan mengembangkan SAVASA, Smart Township dengan kualitas Jepang di kota Deltamas – Cikarang, Bekasi. 

Hari ini, SAVASA meluncurkan ASA fase 2. Dua tipe teranyar, yaitu tipe B Prime dan tipe D, merupakan tipe yang dinanti-nantikan pasar. Tipe B Prime dengan luas tanah 122 m2 (7 x 17,4 m) dan luas bangunan 101 m2, terdiri dari tiga plus satu kamar tidur, dan tiga plus satu kamar mandi. Sedangkan Tipe D dengan luas tanah sebesar 157 m2 (9 x 17,4 m) dan luas bangunan 137 m2, terdiri dari empat plus satu kamar tidur, dan tiga plus satu kamar mandi.

Kedua tipe tersebut juga dilengkapi dengan carport di setiap unit. Satu carport untuk tipe B Prime dan dua carport untuk tipe D. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik seperti tempat pengisian daya telepon seluler dan laptop umum, delivery dropbox untuk menjaga keamanan klaster selama pengiriman barang, dan fitur keamanan pintar seperti kamera CCTV, sensor sinar inframerah, dan sistem kartu akses untuk para penghuni. 

Keunggulan lain dari klaster ini adalah memiliki lokasi yang strategis dan dapat ditempuh melalui akses Tol langsung dari Jakarta-Cikampek menuju SAVASA. Tidak hanya itu, maraknya pembangunan infrastruktur yang dilakukan `pemerintah (khususnya di sektor transportasi), diyakini memberikan dorongan terhadap sektor properti serta kenyamanan akses bagi para penghuni nya. Dengan beroperasinya sarana transportasi massal seperti Light Rail Transit, Tol Becakayu, Elevetad Tol Jakarta Cikampek, akan membuat mobilitas kaum sub-urban di Timur Jakarta sangat tinggi.

SAVASA berada di segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat kawasan industri GIIC Greenland International Industrial Center, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi. Selain itu fasilitas lainnya antara lain Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang. Di kawasan ini juga akan dibangun Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, dan Japan Town. 

Pada kesempatan kali ini, SAVASA juga akan memberikan beragam promo dan kemudahan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti cashback 20 juta rupiah plus 20 juta rupiah, home appliances dari Panasonic, dan logam mulia 5 gram. 

“Hari ini kami menjawab kebutuhan pasar dengan meluncurkan dua tipe yang menjadi incaran konsumen saat ini, yaitu rumah bertipe besar. Kami optimis di kwartal 1 tahun 2020 ini animo masyarakat Indonesia terhadap investasi properti semakin baik. Terbukti di akhir 2019 lalu, penjualan kami mulai meningkat, dan terjaga sampai di awal bulan ini. Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk terus berinovasi, menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” kata Hongky Jeffry Nantung, President Director PT. Puradelta Lestari, Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land. 

“Panasonic Homes sudah melakukan launching pertama di November 2018, dan sampai saat ini konsumen tetap antusias dengan produk SAVASA, karena fitur-fitur yang kami sematkan didalam unit hunian. Selain itu, kami selalu berkomitmen untuk membangun rumah dengan kualitas terbaik sesuai standar Panasonic Homes," ucap Kazuhiko Tanaka, President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI), yang juga menjabat sebagai President Director PT Panasonic Homes Gobel Indonesia.

 

Dalam acara hari ini, SAVASA menyuguhkan talkshow interaktif mengenai bagaimana cara mengatur keuangan dan berinvestasi bagi keluarga bersama perencana keuangan Safir Senduk yang bertajuk “Smart Money for Smart Family”. Selain itu, ada pula Planetarium persembahan CIMB Niaga, di mana anak-anak akan mendapatkan pengalaman seru sekaligus belajar mengenai planet dan tata surya. Panasonic juga mempresentasikan sistem penyaring udara melalui konsep “Quality Air for Life” melalui demo room yang dapat pengunjung lihat didalam Marketing Gallery SAVASA. 

“Panasonic menyadari pentingnya kualitas udara bagi kehidupan masyarakat, salah satunnya melalui SAVASA Homes yang didedikasikan untuk peningkatan kualitas udara, melalui pengembangan berbagai produk Panasonic untuk kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline perusahaan A Better Life A Better World,” kata Seigo Saifu, President Director of PT. Panasonic Gobel Indonesia.

“Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang manajemen udara, kami ingin meningkatkan kualitas udara di Indonesia melalui Konsep “Quality Air for Life” yang terdiri dari berbagai solusi dan teknologi yang disematkan di dalam produk AC, ventilasi, dan pemurni udara Panasonic,” ujar Seigo Saifu. 

Konsep “Quality Air for Life” di SAVASA Homes merupakan solusi hidup terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam mendapatkan hunian ideal, dengan pemanfaatan beberapa teknologi seperti : 

Teknologi Ventilasi

Teknologi yang terdapat dalam alat ERV (Energy Recovery Ventilation), menggunakan tenaga udara untuk melakukan suplai dan pembuangan ketika terjadi pertukaran udara untuk mengurangi biaya pengoperasian AC. Ketika udara luar dimasukkan ke dalam, 95,4%[1] dari PM2.5 di udara dibuang melalui filter. Selain itu, jalur angin disediakan didalam rumah untuk memudahkan kerja ventilasi sehingga menjaga udara dalam tetap bersih. 

Teknologi nanoeTM

Teknologi nanoeTM ditanamkan ke pendingin ruangan untuk memberikan solusi dari berbagai jenis masalah di udara, seperti menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan lima (5) tipe polutan berupa virus, bakteri, jamur, allergen, polen, dan menghilangkan partikel debu hingga PM 2.5, serta mampu memberikan efek melembabkan pada kulit dan rambut. 

Teknologi Air Conditioning

AC Panasonic sudah dibekali dengan Teknologi IoT (Internet of Things), sehingga dapat mengatur suhu secara otomatis dan menghemat energi pemakaian melalui koneksi Aplikasi Panasonic Comfort Cloud di  perangkat seluler. 

Menurut Ari Syarif, Commercial Project Manager, “Sesuai tagline “Smart Lifestyle” dari SAVASA, kami berupaya memberikan solusi tata udara yang sudah terintegrasi untuk menghasilkan kualitas udara yang nyaman, kondusif, dan sehat. Sinar Mas Land dan Panasonic bekerjasama untuk menghadirkan hunian ideal untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik.”

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini