Sukses

Lady Gaga Kembali Pakai Karya Rinaldy Yunardi dalam Video Klip Stupid Love

Liputan6.com, Jakarta - Lady Gaga kembali ke akarnya. Setidaknya gambaran itulah yang terlihat dalam sederet penampilannya di video klip terbaru berjudul Stupid Love. Video klip tersebut resmi diluncurkan Jumat, 28 Februari 2020.

Gaya penyanyi berjuluk Mother Monster yang nyeleneh tersebut begitu kental. Dalam video klip lagu tersebut, Lady Gaga mengenakan tiga busana berbeda tetapi semuanya serba pink. Ia bahkan tampil total dengan mengecat rambutnya menjadi pink berkilau.

Namun, satu hal yang membuat bangga adalah karya desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi, dipakai dalam video klip yang sudah ditonton lebih dari 3,1 juta kali di chanel Youtube miliknya hanya dalam sepuluh jam setelah diunggah. Wujud aksesori yang dipakai itu berupa head band dan visor alias pelindung wajah.

"#STUPIDLOVE @ladygaga wearing custom @rinaldyyunardiofficial visor & headband in her latest music video Fashion direction @nicolaformichetti#LG6," tulis Rinaldy dalam akun Instagram miliknya, Jumat, 28 Februari 2020.

Pelindung wajah tersebut berwarna pink lembut, sedangkan bando berdesain avant garde berwarna fuschia dan hitam. Lady Gaga memadukannya dengan busana pink metalik yang terdiri dari beberapa bagian, yakni bolero yang menggembung di pundak, bra, korset, dan celana dalam.

Tampilan Gaga itu hasil diskusi bersama Fashion Director, Nicola Formichetti. Pria yang telah bekerja sama dengan peraih Oscar pada 2019 itu mengungkapkan warna pink terpilih karena dinilai paling pas dengan karakter Lady Gaga.

"Saat berdiskusi, ia berseru, 'I'm the pink, I'm the kindness punk, the punk rock,'," ujar Formichetti dalam video behind the scene Stupid Love.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Lady Gaga bukan pertama kali menggunakan karya Rinaldy Yunardi dalam sederet proyeknya. Pertama kali, karya Koh Yungyung dikenakan perempuan bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta saat mempromosikan konsernya pada akhir 2018.

Lady Gaga saat itu mengenakan headpiece berbentuk mirip bulu landak. Ia kembali mengenakannya saat tampil di Las Vegas pada akhir Januari 2019.

Penyanyi yang sempat bergaya retro selama beberapa waktu itu kembali mengenakan karya Rinaldy Yunardi saat mempromosikan lini kosmetik miliknya, Haus Labs. Saat itu, ia memakai sepasang anting bergaya chandelier yang diselimuti berlian, tepatnya pada 10 Juli 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading