Sukses

Dukung Pemerintah Kembangkan Pariwisata Indonesia Timur Lewat Kakikuke

Pilihan destinasi wisata yang ditawarkan juga terbilang unik, karena dimulai dari ujung timur Indonesia, yaitu Merauke.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi milenial dikenal sangat menyukai traveling. Tingginya minat melancong di kalangan milenial mendorong tumbuhnya bisnis perjalanan wisata.

Salah satunya adalah Kakikuke, yang termasuk bagian dari lini bisnis dari OMME Events, dengan layanan perencanaan wisata ke berbagai destinasi di Indonesia.

OMME Events sendiri merupakan brand persembahan PT Suka Banyak Acara yang merupakan lini bisnis untuk membantu perencanaan wisata ke berbagai destinasi di Indonesia.

Pilihan destinasi wisata yang ditawarkan juga terbilang unik, karena dimulai dari ujung timur Indonesia, yaitu Merauke. Berbagai tempat di Indonesia Timur memang sudah terkenal memiliki pemandangan alam yang masih asri dan sangat indah. Oleh karena itu, Kakikuke memilih wilayah Indonesia Timur sebagai destinasi pertama yang akan dikenalkan kepada publik.

“Sebagai salah satu langkah strategis dalam bisnis dan juga mendukung pemerintah mengembangkan sektor pariwisata, kami meluncurkan Kakikuke ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda dalam perjalanan wisata, terutama untuk wilayah Indonesia timur," tutur Rindorindo, selaku Chief Executive Officer PT Suka Banyak Acara dalam jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

Bekerjasama dengan pemerintah daerah Indonesia Timur, OMME Events nantinya akan juga berkontribusi dalam mengenalkan wilayah wisata yang masih belum banyak dikenal oleh wisatawan.

Berbagai pilihan wisata seperti Pantai Likupang, Pulau Lihaga, Danau Laut Tumbak hingga Air Terjun Kima Atas merupakan segelintir destinasi yang ditawarkan oleh Kakikuke.

Walaupun ketiga tempat tersebut umumnya berada di Manado, tetapi tidak tertutup kemungkinan juga tempat wisata di Papua seperti Danau lmfote di Sentani akan menjadi salah satu tujuan utama jasa perjalanan yang ditawarkan oleh Kakikuke.

Selain tempat-tempat wisata di Indonesia Timur. Kakikuke juga menyediakan pilihan destinasi di sekitar Pulau Jawa. Meliputi tempat-tempat wisata di daerah Sukabumi, Cirebon hingga Dieng.

Seelain tempat wisata yang indah yang ditawarkan oleh Kakikuke, perjalanan yang nyaman juga menjadi hal krusial yang disediakan. Beberapa paket yang ditawarkan sudah termasuk hotel, dokumentasi dan tour leader.

“Jadi, silakan kunjungi akun resmi Kakikuke di media sosial untuk melihat apa saja tujuan wisata yang kami sediakan. Kami yakin Kakikuke merupakan pilihan tepat untuk membantu merencanakan perjalanan wisata yang cocok untuk private trip maupun open trip bersama kolega kantor, keluarga maupun sahabat," pungkas David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini