Sukses

Aplikasi Terbaru untuk Solusi Cetak Digital dari Mana Saja

Konsumen bisa memesan kebutuhan cetaknya dari mana saja. Lalu ada jasa desain bagi yang belum mempunyai desain,

Liputan6.com, Jakarta - Di era serba digital seperti sekarang ini, digital printing bisa dibilang sudah jadi hal yang lazim. Tapi pernahkah Anda kebingungan mencari tempat digital printing atau tiba-tiba butuh mencetak sebuah desain tapi tak bisa atau malas keluar rumah?

Kini hal di atas tak perlu menjadi kendala lagi. Sebuah aplikasi digital printing bernama Ruangprint hadir untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Ruangprint sebagai digital print shop berbasis e-commerce menyediakan kebutuhan cetak lewat aplikasi. Konsumen bisa memesan kebutuhan cetaknya dari mana saja. Kita sediakan juga jasa desain bagi yang belum mempunyai desain," terang Co-founder Ruangprint, Angga Novf di acara Grand Launching Ruangprint di Jakarta, 20 Februari 2020.

Banyaknya konsumen yang kerap tak ingin menunggu lama di toko cetak offline menjadi salah satu ide dasar Ruangprint hadir memenuhi kebutuhan cetak dari desain hingga hasil jadi tanpa harus datang ke toko konvensional.

"Secara produk sama dengan toko konvensional, tapi kalau konsumen duduk manis saja di rumah, hasil cetakan kita antar ke rumah, Anda bakal pilih yang mana?" ucap CEO dan Founder Ruangprint, Anton Wijaya.

Harga jasa desain di Ruangprint pun cukup bersaing. Anda cukup membayar Rp60 ribu saja untuk satu desain. Konsumen pun bisa secara aktif berkomunikasi terkait desain yang diinginkannya lewat chatroom dengan Costumer Service (CS).

"Kendala kami saat ini sebenarnya meyakinkan konsumen yang terbiasa menggunakan toko konvensional menjadi berpindah ke toko online, plus development aplikasi kami," jelas Anton.

Ruangprint yang jadi pionir aplikasi cetak digital berbasis e-commerce ini juga didukung oleh sejumlah jasa pengiriman hingga aplikasi ini mampu memenuhi permintaan konsumen di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini