Sukses

3 Zodiak yang Paling Posesif dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Merasa posesif terkadang dirasa wajar dalam menjalani satu hubungan. Namun apa jadinya jika sikap ini justru berhasil mengambil alih perasaan dan menguasai Anda?

Melansir dari Times of India, Kamis, 13 Februari 2020, dalam hubungan apapun, sikap posesif akhirnya akan mengakibatkan saling mengganggu batas-batas satu sama lain. Tak jarang, perselisihan akan terjadi di antara Anda dan pasangan.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang disebut paling posesif pada pasangan. Zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini dikenal sebagai sedikit mendominasi dan teritorial secara alami. Sikap posesif mereka berasal dari kebutuhan abadi untuk memiliki kehidupan yang stabil dan aman.

Selain menjadi teritorial tentang pasangannya, Anda akan sering menemukan tanda zodiak ini melekat pada harta miliknya, terutama jika mereka adalah pribadi yang kerap memakai barang mewah.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Zodiak ini sangat bersemangat. Scorpio dikenal untuk memberikan hati dan jiwa mereka untuk hubungan. Namun, mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka dan mungkin benar-benar teritorial tentang orang yang mereka cintai.

Karena Scorpio adalah zodiak yang manipulatif, mereka tidak akan berhenti untuk memastikan bahwa mereka memiliki orang yang mereka cintai sepenuhnya untuk diri mereka sendiri.

3. Virgo

Virgo dikenal rasional dan praktis, mereka mencoba yang terbaik untuk membenarkan perasaan cemburu dan kepemilikan tetapi tidak berhasil, karena mereka menjaga emosinya terselip di bawah permukaan, sikap posesif mereka sering kali muncul dalam bentuk ledakan kemarahan.

Menjadi teritorial datang secara alami kepada Virgo, tetapi karena mereka terlalu sopan untuk meminta orang yang mereka cintai untuk berhenti melakukan sesuatu, mereka sering mundur.

Lebih sering daripada tidak, Virgo yang posesif sering terlihat mencoba yang terbaik untuk memainkannya dengan dingin sambil menggerutu di dalam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Begini Cara Tangkap Ular Cobra dengan Galon Air Mineral
Loading
Artikel Selanjutnya
Firli Bahuri: Usulan Penyesuaian Gaji Diajukan Pimpinan KPK Lama
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona