Sukses

Hotel Mewah Tawarkan Sensasi Mengapung di Sungai Setengah Beku

Liputan6.com, Jakarta - Hotel yang buka setahun penuh, restoran, cold bath, dan spa yang fokus pada kesehatan pikiran. Begitulah keterangan yang tertulis di bio Instagram Arctic Bath, hotel mewah yang baru buka di Harads, Swedia.

Melansir dari laman Wio News, 11 Februari 2020, hotel berada di tepi Sungai Luleå ini siap menawarkan pengalaman mengagumkan bagi para tamu. Salah satu highlight-nya adalah sensasi menginap di kamar mengapung.

Kamar-kamar ini dihubungkan dengan daratan melalui setapak terbuat dari kayu. Desain jalan kayu tersebut memungkinkan untuk melayang saat musim panas dan ikut beku di musim dingin.

Hotel mewah yang didesain arsitek Bertil Harström dan Johan Kauppi ini punya 12 kamar, di mana enam di antaranya merupakan kamar mengapung, sementara sisanya dibangun di tepi sungai.

Aktivitas utama yang tak boleh dilewatkan di sini adalah mandi air es. Sementara, bagi mereka yang tak ingin melakukannya, ada pula pemandian air panas dan pengalaman spa menenangkan di hotel mewah tersebut.

2 dari 3 halaman

Fokus pada Kesehatan Pikiran

Sesuai dengan deskripsi besarnya, hotel mewah ini juga menawarkan agenda berupa sesi yoga bagi tamu. Ditambah, terdapat pula menu yang didesain khusus untuk menambah suntikan senang saat menyantapnya. Restoran di sini menggunakan bahan yang dihasilkan dari lokasi setempat.

Suasana-suasana seperti ini sengaja dibangun agar siapa pun yang datang bisa 'berdialog' dengan alam dan merehatkan diri dari kehidupan urban.

Ada tiga pilihan kamar di sini, yakni land, water, dan suite. Land merupakan jenis kamar, sesuai namanya, di darat dengan luas 62 meter persegi. Ruangan ini bisa dihuni sampai lima orang. Dibangun di sekitar pepohonan, lokasinya sangat cocok untuk meditasi dan menikmati kopi pagi dengan tenang.

Lalu, water, jenis kamar yang mencuri atensi ini seluas 24 meter persegi dan merupakan double room hotel. Terakhir, suite. Kabin seluas 62 meter persegi ini dimaksudkan untuk dua orang.

Seperti land, suite pun dibangun di antara pepohonan yang menghadirkan nuansa tenang.Harga yang ditawarkan hotel mewah ini mulai dari 5 ribu dolar AS atau setara Rp68 juta per malam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading