Sukses

Merayakan Hari Valentine dengan Minuman Ramuan Bunga Mawar dan Mentimun

Liputan6.com, Jakarta - Hari-hari penuh cinta telah kembali di tengah kita. Tidak peduli apakah kamu berpasangan atau justru lebih memilih mencintai diri sendiri di hari Valentine, Hendrick’s Gin punya sesuatu yang spesial untuk kamu.

Hendrick’s, seperti layaknya cinta, menyatukan dua bahan khas – bunga mawar dan mentimun – yang menciptakan perpaduan mengesankan. Selama Februari ini, mereka menghadirkan koktail pilihan yang tersedia di bar-bar ternama di Jakarta dan Bali.

Setiap bar akan menyediakan koktail Hendrick’s, pilihan yang sempurna bagi pecinta gin untuk merayakan hari penuh cinta.Selain menikmati suguhan khas koktail Hendrick’s, para pecinta gin juga akan menerima hadiah cinta dari Hendrick’s.

Mereka yang hadir di bar-bar pilihan Hendrick’s akan mendapatkan setangkai bunga mawar dengan tulisan puisi cinta dari Hendrick’s.

Pengalaman yang menarik juga menunggu para pecinta gin di lokasi-lokasi seperti Bianca, Bosque, Da Maria, Merah Putih, dan tempat lainnya.

Menurut Charmaine Thio selaku Hendrick’s Southeast Asia ambassador mengatakan, Hendrick’s adalah gin yang paling menarik dan telah mencuri perhatian para pecinta spirit dan bartender selama beberapa dekade terakhir.  Ramuan bunga mawar dan mentimun dalam Hendrick’s ternyata mampu menciptakan rasa yang unik dan nikmat.

“Di hari Valentine ini, kami berharap para pecinta spirit dapat menikmati malam yang indah dan memanjakan lidah mereka dengan ramuan unik Hendrick’s di bar-bar mitra kami,” tuturnya.

Menurut dia, pasar minuman gin di Asia Tenggara terus mengalami peningkatan, termasuk di Indonesia yang mulai berkembang. Indonesia dinilai sangat memungkinkan sebagai produsen gin lokal selain dengan dukungan sumber bahan baku juga perlunya sumber daya manusia yang sungguh-sungguh untuk mengembangkan jenis minuman tersebut

Hendrick's Gin sendiri adalah gin super premium yang dibuat dengan sejumlah ramuan yang unik untuk menghasilkan rasa yang menarik. Beda dengan gin biasa, Gin Hendrick disuling di Skotlandia, hanya dalam batch 500 liter sekaligus.

Hanya Hendrick's Gin yang dibuat dengan ramuan mentimun dan kelopak bunga mawar, bersama dengan campuran 11 bahan baku lainnya untuk menghasilkan gin yang menyegarkan dengan aroma bunga yang menyenangkan.

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen