Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Punya Rumah Besar, Jennifer Bachdim Lebih Pilih Dekorasi Simpel

Top 3 Berita Hari Ini, Jennifer Bachdim pilih dekorasi simpel untuk rumahnya, vila mewah Titi Kamal dan 10 pantai paling berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Jennifer Bachdim. Bagi Jennifer, selain karena bisa menampung banyak keluarganya, memiliki rumah besar bisa menjadi cara lain untuk mengekspresikan diri.

Meski punya rumah megah, pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini tetap menyenangi dekorasi simpel. Dia juga tidak banyak menggunakan furnitur.

Rumah yang tidak terlalu banyak perabot, menurut Jennifer akan lebih mudah untuk didekorasi ulang kalau sedang butuh suasana baru. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang vila mewah milik Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Vila Juna yang berlokasi di Bali itu dipersembahkan Titi dan Tian untuk putranya Juna. Di sana ada sebuah kolam renang dengan pinggir pepohonan.

Selain kolam renang di tempat itu juga terdapat ruangan yang cukup luas yang diisi dengan kursi dan sofa untuk bersantai. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar pantai paling berbahaya di Asia Tenggara.

Laman perjalanan global The Travel baru-baru ini merilis daftar 10 pantai berbahaya di Asia Tenggara dengan berbagai alasan.Salah satunya ada di Indonesia, tepatnya di Bali Padahal, pantai yang satu ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan dalam maupun luar negeri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Punya Rumah Besar, Jennifer Bachdim Lebih Pilih Dekorasi Simpel

Siapa yang tak ingin punya rumah besar dengan beragam peralatan dengan desain yang indah dan nyaman? Hal itu mungkin menjadi keinginan banyak orang. Begitu pula dengan Jennifer Bachdim.

Bagi Jennifer, selain karena bisa menampung banyak keluarganya, memiliki rumah besar bisa menjadi cara lain untuk mengekspresikan diri.

Selanjutnya…

Interior Vila Mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono di Bali, Banyak Bukaan

Aktivitas Titi Kamal dan Christian Sugiono yang padat hingga membuat keduanya baru bisa mengunjungi vila Juna di Bali. Vila tersebut dipersembahkan Titi dan Tian untuk putranya Juna.

"Malam pertama kita menginap di vila Juna. Udah lama banget nggak ke sini, terakhir mungkin satu atau dua tahun lalu," ungkap Titi dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Titi dan Tian, Sabtu, 1 Februari 2020.

Selanjutnya…

Daftar 10 Pantai Paling Berbahaya di Asia Tenggara, Ada dari Indonesia

Pantai masih termasuk tempat wisata favorit banyak orang. Siapa yang tak suka liburan ke pantai? Di musim hujan seperti sekarang ini pun, pantai tetap banyak dikunjungi. Meski begitu, tak semua pantai aman dikunjungi.

Ada sekitar 10 pantai di Asia Tenggara ini disebut tak aman..Laman perjalanan global The Travel baru-baru ini merilis daftar 10 pantai berbahaya di Asia Tenggara dengan berbagai alasan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.