Sukses

Tolong Dibantu, Franda Kebingungan Donasikan Potongan Rambutnya untuk Penderita Kanker

Franda mengunggah potret dirinya sebelum rambutnya yang panjang dipotong.

Liputan6.com, Jakarta - Awal Tahun Baru 2020 rupanya jadi momentum bagi Franda untuk berpenampilan baru. Ia mewujudkan itu dengan cara memotong rambut panjangnya.

"New year. New look (Tahun baru. Penampilan baru)," kata Franda, Rabu, 29 Januari 2020.

Istri aktor Samuel Zylgwyn itu mengungkapkan sudah lama sekali tak sempat untuk memotong rambutnya. Namun, akhirnya ia jadi memotong rambut panjangnya.

"Sampe akhirnya jadi rambut paling panjang seumur hidup yg pernah aku punya kayanya 😄," jelas perempuan kelahiran 8 Februari 1987 itu.

Sebelum dipotong, Franda sempat mengunggah potret dirinya dengan rambut panjangnya yang sengaja dibiarkan tergerai. Selain potret, ia juga mengunggah video rambut panjangnya yang telah dipotong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penderita Kanker

Franda sempat bingung mau potong berapa centimeter rambutnya itu. Ada beberapa orang yang mengusulkan hasil potongan rambut itu disumbangkan untuk penderita kanker.

"Akhirnya mutusin potong yg pokoknya hasil potongannya minimal 30 cm biar bisa disumbangin... Jadilah segini rambutnya 😜," tulis Franda.

Dalam keterangan potret dan video itu, Franda meminta informasi kepada warganet ke mana ia harus sumbangkan potongan rambutnya itu.

"Oiya.. kalau punya info kemana aku bisa sumbangin rambutku, boleh ya share di comment. Thank youu.. 😘," kata Franda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.