Sukses

Masuk 2020 Masih Belum Pakai Dompet Digital? Rugi Banget!

tren cashless society makin diminati oleh masyarakat, apalagi masyarakat zaman sekarang yang sudah melek teknologi semakin mendukung perkembangan dompet digital ini.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi nyatanya semakin memudahkan dalam pengelolaan keuangan, seperti kemunculan dompet digital. Dompet digital menjadi sangat digemari dengan kemudahan yang ditawarkan.

Hal ini mengakibatkan tren cashless society makin diminati oleh masyarakat. Apalagi masyarakat zaman sekarang yang sudah melek teknologi semakin mendukung perkembangan dompet digital ini.

Nah sebenarnya dompet digital dapat menjadi salah satu resolusi terbaikmu dalam pengelolaan keuangan karena punya banyak keuntungan. Dikutip dari berbagai sumber berikut alasan dompet digital bisa menjadi resolusi kamu tahun ini.

Praktis

Bisa dibilang praktis menjadi kunci utama penggunaan dompet digital dalam transaksi saat ini. Dahulu, kamu perlu membawa uang tunai di dalam dompet untuk melakukan transaksi apapun. Kini, dengan dompet digital, kamu cukup menggunakan smartphone saja. Tinggal tapping atau scan barcode. Lebih praktis bukan.

Bukan hanya untuk membayar makanan saja, dengan dompet digital kamu bisa bertransaksi untuk pembayaran untuk sehari-hari. Mulai dari membayar berbagai keperluan seperti tagihan listrik, air, internet dan lain lain. Hal ini tentunya memberikan kemudahan dan lebih praktis dan efisien daripada harus menggunakan uang tunai.

Aman

Ketimbang membawa uang tunai, memakai dompet digital lebih aman. Bayangkan, jika kamu membawa uang tunai dalam jumlah banyak tentu kamu akan cemas dan khawatir hilang. Beda hal dengan dompet digital. Kamu tidak perlu repot membawa uang secara fisik di dalam kantong atau dompet. Pasalnya uang sudah tersimpan di dalam dompet digital.

Selain itu, dompet digital saat ini rata-rata sudah memiliki fitur keamanan yang mumpuni. Biasanya untuk transaksi mereka akan menggunakan kode otorisasi atau PIN agar transaksi semakin aman.

Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, misalnya smartphone kamu hilang, kamu pun bisa langsung memblokir dompet digital kamu. Jadi dengan berbagai fitur dan kemudahan, membuat penggunaan dompet digital lebih aman.

Promo

Memakai dompet digital bisa dibilang banyak untungnya. Coba perhatikan, aplikasi dompet digital selalu mengeluarkan berbagai macam promo, hal tersebut bisa menghemat pengeluaran loh.

Kamu bisa menghemat anggaran belanja. Kamu bisa membeli makanan dan minuman, tiket bioskop, serta transaksi lainnya dengan mendapatkan potongan diskon dan promo dari aplikasi dompet digital.

Karena banyak juga toko-toko yang menawarkan promo atau diskon hanya bila konsumennya bertransaksi dengan dompet digital. Namun bila bertransaksi dengan tunai secara langsung malah tidak ada diskon.

Nah, salah satu dompet digital yang praktis, aman dan banyak promo ialah DANA. Sebagai dompet digital kekinian, DANA mengedepankan aspek aman dan praktis. DANA memiliki ragam promo dengan berbagai penawaran menarik. Kamu bisa klik tautan berikut ini untuk mengetahui beragam promo menarik

Di DANA kamu bisa melakukan transaksi apapun. Kamu bisa membeli pulsa, bayar tagihan mulai dari BPJS, TV Kabel, tagihan listrik, air, hingga bayar cicilan. Tidak hanya itu, DANA bekerjasama dengan TIX.ID untuk metode pembayaran. Biasanya ada promo menarik yang bisa menghemat kamu nonton film favorit.  

Selain itu DANA juga bisa untuk membeli item games favorit kamu, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Free Fire dan lainya. 

DANA juga bisa kamu pakai untuk bayar di Play Store. Sekarang, DANA juga sudah hadir di Apple Store sebagai metode pembayaran.

Ayo, beralih ke DANA untuk setiap transaksi kamu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini