Sukses

Terobsesi dengan Barbie, Ibu Lima Anak Ketagihan Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, menjalani operasi plastik bukanlah hal yang aneh. Begitu juga dengan Nannette Hammond.

Ia dikenal sebagai wanita Barbie karena membuat dirinya semirip mungkin dengan boneka Barbie lewat serangkaian operasi plastik yang pernah dijalaninya.

Wanita asal Kentucky, Amerika Serikat yang juga berprofesi sebagai model ini bahkan ingin hidup seperti boneka Barbie sampai umur 70 tahun.

Baru-baru ini, Nannette kembali membuat heboh dengan rencana operasi plastik yang akan dilakukannya sepanjang 2020 ini.

Dilansir Daily Star, ibu lima orang anak ini berencana melakukan berbagai operasi plastik, mulai dari peremajaan vagina sampai operasi payudara.

"Setiap tahun saya berusaha mempertahankan keremajaan saya sebanyak mungkin,"ungkapnya.

"Jadi saya akan menjalani operasi vagina, operasi di tubuh bagian bawah (kaki, bokong, dan lainnya), dan kemungkinan juga tindakan untuk puting payudara," lanjut wanita berusia 44 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Miliaran Rupiah

Sebelumnya, Nannette sudah sering melakukan operasi plastik. Ia bahkan sudah menghabiskan biaya hingga setidaknya sekitar Rp6,2 miliar untuk serangkaian tindakan medis tersebut.

Beragam opersi plastik ia lakukan, mulai dari operasi payudara, peremajaan vagina, filler bibir, botox sampai veneer gigi. Wanita yang mulai melakukan operasi plastik sejak umur 21 tahun ini mengaku tak menyesal sedikitpun atas semua operasi yang dijalaninya.

"Setiap sennya layak untuk terlihat seperti ini. Saya merasa bahagia dan aman," ucapnya.

Nannette juga mengatakan mendapat dukungan dari sang suami dan anak-anaknya untuk menjalani berbagai operasi plastik.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Jane Fonda Setop Operasi Plastik di Usia 82 Tahun
Artikel Selanjutnya
Terlalu Ganteng, Wajah V BTS Sulit Ditiru Lewat Operasi Plastik