Sukses

Deretan Tips Ganteng ala Andika eks Kangen Band

Andhika eks Kangen Band menyebut, menerima dan jadi diri sendiri merupakan salah dua cara untuk membuat Anda terlihat memesona.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya standar berbeda dalam menilai rupa seseorang. Yang dianggap memesona untuk satu orang, belum tentu terkesan demikian untuk pribadi berbeda. 

Dalam acara Bro Code Vol.3 bertajuk "Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee", Andika Mahesa yang merupakan mantan vokalis Kangen Band jadi salah satu pembicara. Sesuai tema acara, lelaki asal Lampung ini berbagi tips ganteng versinya.

Andika eks Kangen Band sendiri dikenal sebagai Babang Tamvan, julukan yang diberikan warganet. Awalnya, banyak penghuni jagat maya yang menjadikan wajah Andika sebagai bahan bercandaan.

Hal tersebut sempat membuatnya geram, bahkan pernah melaporkan masalah tersebut pada pihak berwajib. Namun, karena namanya semakin melejit, ia merasa insiden tersebut sebagai sebuah keberuntungan.

Dalam acara Shopee yang diselenggarakan di The Old Temple, Jakarta, Sabtu (18/01/2020), Andika eks Kangen Band sedikit menyinggung tips ganteng menurutnya. 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Ganteng ala Andika eks Kangen Band

1. Menerima Apa Adanya

Apa pun yang telah diberikan oleh Tuhan kepada Andika, ia menerima dengan penuh syukur. Saat mampu menerima diri secara apa adanya, Anda akan merasa lebih bahagia dan tenang dalam menjalani hidup. Anda tidak perlu lagi memikirkan kalimat-kalimat dari para haters. Justru secara tidak langsung haters dapat membantu Anda jadi pribadi lebih baik. 

2. Bahagia 

Bahagia merupakan salah satu kunci untuk membuat aura Anda lebih terpancar. Menurut Andika, ganteng itu adalah orang dengan pembawaan lucu dan selalu tersenyum. Selain dapat membahagiakan diri sendiri, orang yang ganteng menurut versinya pun memberi aura positif dan hiburan bagi sekitar. 

3. Berbuat Baik 

Dengan selalu berbuat baik, hal tersebut secara tidak langsung bisa menampilkan sisi ganteng dari Anda. Sebab, menurut Andika ganteng itu bukan dari fisik, melainkan hati. 

4. Jadi Diri Sendiri

Karena setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, jadi diri sendiri merupakan salah satu solusi agar Anda lebih bahagia. Dengan jadi diri sendiri, Anda bisa dijauhkan dari segala bentuk penyakit hati, seperti iri dan dengki.  (Tri Ayu Lutfiani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.