Sukses

Akhir Cerita Istri yang Campur Bir Suaminya dengan Obat Pencahar

Seorang istri di Meksiko sengaja mencampur bir dengan obat pencahar agar suaminya berhenti minum-minuman keras.

Liputan6.com, Jakarta - Lelah dengan kebiasaan suaminya, seorang wanita Meksiko memutuskan untuk membuatnya berpikir agar sang suami menjadi alergi terhadap minuman keras. Ia lalu mencampurkan bir milik suaminya dengan obat pencahar alami, seperti minyak jarak dan ekstrak prem.

Usai berselancar di dunia maya dan berbagai forum, Michel N, seorang wanita muda dari Sinaloa, menyusun rencana membuat suaminya, Jose Brayan, berhenti minum.

Perempuan itu berhasil mendapatkan campuran minyak jarak dan ekstrak prem dan mulai memasukkan beberapa tetes ke dalam botol birnya untuk mendapatkan efek pencahar ringan dan bertahap, seperti dikutip dari Oddity Central, Jumat, 17 Januari 2020.

Jose kemudian mengatakan kepada polisi bahwa ia merasakan agak aneh ketika istrinya menawarkan untuk membuka birnya dan membawakannya setiap ia membutuhkan minuman itu. Perempuan itu membiarkan Jose merasa dicintai dan dimanjakan.

Ketika obat pencahar alami mulai bereaksi pada usus José, istrinya mencoba meyakinkannya bahwa diare adalah pertanda alergi. Kemungkinan besar akibat alkohol.

Namun, lelaki itu tak menggubris istrinya dan tak menghentikani kebiasaannya minum bir. Lelaki itu terus minum seperti biaasa. Ia bahkan bercanda memberi tahu Michel bahwa kamar mandi tak jauh sehingga ia merasa tak masalah. 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diare dan Tak Bisa Jalan

Michel tak menyadari menemukan humor dalam ucapan suaminya. Karena putus asa lantaran suaminya tetap menenggak minuman, ia mulai memasukan lebih banyak obat pencahar ke dalam botol bir.

Pada keesokan paginya, diare yang dialami Jose Brayan menjadi makin buruk hingga membuatnya tak bisa jalan ke kamar mandi. Gejala- gejalanya, termasuk dehidrasi parah, sehingga istrinya tak punya pilihan, selain membawanya ke rumah sakit setempat.

Ketika ditanya tentang penyebab diarenya, pria itu mengatakan kepada dokter bahwa ia tak akan pernah minum bir lagi. Selain perutnya yang tak nyaman, ia juga menderita penyakit serius hingga membuatnya tak bisa duduk.

Menurut kantor berita Meksiko Vanguardia, istri pria itu akhirnya mengakui bahwa ia menyebabkan diare suaminya karena mencampur bir dengan obat pencahar. Michelle ditahan oleh polisi dan kemungkinan besar akan menghadapi tuntutan hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.