Sukses

Pemenang Miss Belgia 2020 Terjatuh dan Bra Terlepas di Panggung

Liputan6.com, Jakarta - Semangat pantang menyerah dan bangkit dari jatuh yang dialami Miss Belgia 2020 rasanya patut ditiru. Pemenang kontes ratu kecantikan Miss Belgia 2020 sempat terjatuh saat berlenggang di catwalk dalam siaran langsung televisi.

Akibat peristiwa tersebut, terlihat bra yang dikenakan oleh perempuan bernama Celine Van Ouytsel tersebut tampak terlepas. Meski terjatuh, Celine langsung bangkit lagi.

Perempuan 23 tahun ini bersikap professional sambil tetap menebar senyum. Ia terus berjalan seperti semula dan melanjutkan aksinya di pentas.

Namun, penonton kemudian menyadari bra Celine terjatuh dan masih berada di atas panggung dan tetap berada di sana sampai semua finalis Miss Belgia 2020 selesai berjalan di panggung. Celine sendiri menanggapi santai tentang insiden tersebut.

"Saya perlu bangun dengan posisi semula, karena itulah yang senantiasa Anda lakukan dalam hidup," ujar Celine pada VTM News, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin, 13 Januari 2020.

Rekaman video yang memperlihatkan momen finalis Miss Belgia 2020 tersebut sempat menjadi viral.  Warganet tenyata banyak yang memberikan dukungan dan memuji reaksi Celine saat terjatuh.

2 dari 3 halaman

Pembicara yang Fasih

Dalam rekaman itu, terlihat Celine tersandung dan mendarat di atas lututnya, tapi dia langsung bangkit kembali untuk melanjutkan aksinya. Video Celine yang terjatuh di atas panggung itu pun telah dilihat lebih dari 110 ribu kali di Twitter.

Celine sendiri menjadi salah satu finalis yang difavoritkan oleh para pageant lovers di Miss Belgium atau Miss Belgia 2020, dan sempat membuat mereka sedikit kecewa karena insiden jatuh tersebut.

Beruntungnya, perempuan yang merupakan sarjana hukum ini terpilih sebagai pemenang Miss Belgia 2020 pada kontes yang berlangsung pada 11 Januari 2020 di Plopsaland Theater, De Panne, Belgia.

Salah satu kunci kemenangan Celine adalah karena ia sangat pintar dan pembicara yang sangat fasih dalam berbagai hal. Gelar Miss Belgia 2020 yang diraih Celine membuatnya akan mewakili negaranya di ajang Miss World 2020 di Thailand.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading