Sukses

Ahmad Dhani Unjuk Potret Tersenyum Saat Bersama Teman-Teman SMP

Ahmad Dhani pamer potrert tersenyum saat bersama teman-teman SMP-nya di Surabay, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kembali mengunggah potret lawas saat bersama dengan teman-temannya. Kali ini ia bersama dengan teman-temannya SMP-nya.

Dhani terlihat pose sedang jongkok bersama dua orang temannya, sedang empat lainnya pose berdiri. Mengenakan kaus biru dan celana jeans warna senada, Dhani yang masih remaja itu, terlihat tersenyum.

"Ex SMPN 6 Surabaya (Andra lagi pipis waktu itu)," kenang Dhani menceritakan potret tersebut, Sabtu, 11 Januari 2020.

Dhani menulis, dalam potret itu ia bersama dengan Dovie, manajer Andie. Sementara di tengahnya, Kartika Wirjoatmodjo, yang kini menjadi Wakil Menteri BUMN.

"Atas (kiri ke kanan): Tias (sedang di cari kabar terakhirnya), Ari Sudono alias ASU (notaris terkenal di Surabaya), wawan ex Dewa19, Erwin ex Dewa19," sambung Ahmad Dhani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman SMP

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga sempat mengunggah potret bersama teman-teman SMP-nya pada 30 Juli 2019. Dalam potret itu, ia bersama dengan Andra Ramadhan dan Erwin Prasetya saat berada di Bali.

"BALI 1988. 3 anak SMPN 6 SURABAYA. DHANI-Andra-Erwin," tulis Dhani sebagai keterangan foto.

"Lulusan SMP tour Nang Bali @ahmaddhaniofficial @andra_photo @erwinprasetyaofficial," jelas seorang warganet ikut menambahkan keterangan Dhani.

Dhani yang berkacamata hitam, dengan baju panjang digulung dinilai mirip putranya, El Rumi. "@elelrumi bangettt," komentar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.