Sukses

Meghan Markle Ungkap Momen Liburan Akhir Tahun Paling Berkesan bagi Archie Harrison

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah kembali ke tengah publik setelah liburan selama enam minggu, di mana sebagian besar waktunya dihabiskan di Kanada. Kembali ke Britania Raya, pasangan Sussex melakukan kunjungan ke Canadian High Commission di London untuk berterima kasih pada keramahan orang Kanada.

Euforia perjalanan ini tak hanya dirasakan mereka, namun juga putra tujuh bulan keduanya, Archie Harrison. Melansir dari Hello, Rabu, 8 Januari 2020, Meghan memberi tahu para diplomat bahwa buah hatinya mendapat pengalaman liburan yang sangat menyenangkan.

"Sekadar bisa mengajaknya merasakan kehangatan dari orang sekitar saat kami berjalan dan melihat cantiknya panorama Kanada," ucap Duchess of Sussex. Dari sekian banyak agenda, Meghan mengatakan, momen berharga bagi sang putra adalah kegirangan melihat orang asing berjalan bersama mereka.

"Saya mendengar Archie selalu bergumam 'ahh' setiap ada orang asing berjalan dan melihat reaksinya saat bahagia. Semua itu sangat berarti bagi kami," imbuh Meghan Markle.

Keramahan ini juga jadi poin yang dipuji Pangeran Harry. "Sangat mengagumkan tempat tinggal kalian. Terima kasih sudah menerima kami. Itu (keramahan) adalah alasan kami memilih pergi ke Kanada. Jadi, terima kasih," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Agenda Selama Liburan

Keluarga Sussex diketahui menghabiskan banyak waktu di luar ruang selama berlibur di Kanada. Mereka bahkan sempat menolong pasangan saat mendaki Horth Hill Regional Park di Vancouver Island pada hari tahun baru.

Pangeran Harry dan Meghan sedang berjalan dengan teman-teman, termasuk co-star yang sempat beradu akting dengan Meghan, Abigal Spencer, ketika mereka mengejutkan pasangan tersebut dengan menawarkan mengambil foto.

Berbicara pada CTV News, Asymina Kantorowicz dan Iliya Pavlovic tengah mengambil foto menggunakan tongsis ketika sebuah grup datang dan menawarkan diambilkan foto. Mereka tak menyadari figur Meghan dan Pangeran Harry saat itu.

Tapi, saat Asymina melihat Abigail berdiri di dekat gerombolan terebut, ia baru sadar pasangannya tengah mengobrol dengan Meghan.

"Saya diam. Saya tidak percaya apa yang ada di depan mata saya. Saya menengok dan menyadari Pangeran Harry berdiri tak jauh dari situ. Saya terus berusaha tidak melihat mereka secara intens sambil membatin, 'Benarkah ini terjadi?'," ucapnya.

Pasangan anggota keluarga kerajaan ini disebut sangat bersahabat selama momen tersebut dengan mengambil foto pasangan ini sebelum pergi dengan teman-teman mereka dan dua ekor anjing.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: