Sukses

Yeri Red Velvet Siap Rilis Lipstik, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Yeri Red Velvet tidak hanya terjun di dunia tarik suara, tetapi juga melebarkan sayap di ranah bisnis kecantikan. Perempuan bernama lengkap Kim Ye-rim ini bakal merilis lipstik dengan brand Colette.

Dilansir Allure, Senin, 6 Januari 2020, Yeri Red Velvet mengumumkan kabar gembira ini melalui sederet unggahan lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat, 3 Januari lalu.

Momen ini juga bersamaan dengan sesi pemotretan yang terinspirasi dan bernuansa Prancis. Pada unggahan itu, Yeri juga menyertakan akun Instagram Colette.

Produk tersebut bakal diluncurkan pada Rabu, 8 Januari 2020. Hal ini  sekaligus memberi penghormatan kepada penulis asal Prancis bernama Sidonie-Gabrielle Colette, atau akrab disapa Colette.

Melalui akun Instagram Story, Yeri Red Velvet lebih lanjut menjelaskan ia bekerja dengan Colette dan membantu menciptakan shade untuk brand ini. Masih belum diketahui apakah ini adalah brand miliknya atau berkolaborasi.

2 dari 3 halaman

Harga dan Ragam Shade Lipstik

Berdasarkan informasi dari laman Colette, ada dua jenis lipstik, yang pertama Nuances De Rouge terdiri atas enam varian yakni The Au Lait, Douche Cheminee, Magnolia, Vin Chaud, Vieux Bouquet, dan Bague En Corail. Keenam lipstik tersebut dijual seharga 26 ribu Won Korea atau sekitar Rp309 ribu.

Sementara yang kedua adalah Nuances D'Yeri yang terdiri atas dua varian yakni Yodle Yeri Rouge dan Chocolat Et Vin yang juga dijual seharga 26 ribu Won Korea atau sekitar Rp309 ribu.

Selain kedua kategori lipstik itu, ada pula pilihan set yang meliputi empat shade yang dijual seharga 89 ribu Won Korea atau setara dengan Rp1,1 juta.

Yeri bukan satu-satunya personel Red Velvet yang bekerja dengan brand kecantikan. Sebelumnya, Joy Red Velvet adalah wajah Espoir yang berbasis di Korea. Seluruh grup juga berkolaborasi dengan brand K-beauty, Etude House untuk lipstik cair pada 2018.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: