Sukses

Potret Gemas Archie dalam Gendongan Pangeran Harry di Tahun Baru

Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menampilkan pose imut.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle menyambut Tahun Baru 2020 dengan penuh suka cita. Pasangan ini menyampaikan selamat menyongsong tahun baru melalui sebuah unggahan di akun Instagram Sussex Royal.

Pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut membagikan video berdurasi 1 menit dan 16 detik. Pada potret tampilan awal, terlihat foto menggemaskan Archie dalam gendongan Pangeran Harry.

Archie mengenakan jaket coklat dengan motif dalaman garis-garis putih dan biru. Dipadu bawahan panjang, buah hati Harry dan Meghan Markle ini memakai sepatu bot coklat dengan bulu tebal di dalamnya.

Bayi berusia tujuh bulan itu juga tampak kian imut memakai beanie warna abu-abu dengan hiasan seperti pom-pom pada sisi kiri dan kanan. Sedangkan Pangeran Harry dalam balutan jaket dan beanie biru dongker.

Video itu mengabadikan serangkaian momen yang telah dilalui Duke dan Duchess of Sussex sepanjang 2019. Pada kolom keterangan, mereka mengucapkan selamat tahun baru.

"Wishing you all a very Happy New Year and thanking you for your continued support! (Semoga Tahun Baru Anda sangat bahagia dan kami berterima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan)" bunyi pesan di caption.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru

Pesan lain turut disampaikan Pangeran Harry dan Meghan Markle menyambut Tahun Baru 2020. Mereka sangat senang bertemu dengan banyak orang dari seluruh dunia.

"Can't wait to meet many more of you next year. We hope 2020 brings each of you health and continued happiness - The Duke and Duchess of Sussex (Tidak sabar untuk bertemu lagi dengan Anda tahun depan. Kami harap 2020 memberi Anda kesehatan dan kebahagiaan berkelanjutan bagi Anda - The Duke and Duchess of Sussex)" lanjut caption itu.

Video itu juga menggunakan back sound dari salah satu lagu dari band ternama Inggris, Coldplay yang bertajuk "Clocks". "Terima kasih khususnya kepada Chris Martin dan @Coldplay yang mengizinkan kami memakai salah satu lagu mereka," tulis Harry dan Meghan.

Salah satu momen membahagiakan dan tak terlupa dalam keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah ketika mereka dikaruniai buah hati. Setelah begitu dinanti, Archie Harrison Mountbatten-Windsor lahir pada 6 Mei 2019 di The Portland Hospital, London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.