Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Curhat Perempuan Vietnam, Pernikahannya dengan Lelaki Korea Tak Seindah Kisah di Drama

Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan perempuan Vietnam dengan lelaki Korea, membeli barang mewah preloved dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan Vietnam yang menikah dengan pria Korea.  Lien Dinh pernah jadi penggemar berat budaya Korea. Di persepsinya, lelaki Negeri Ginseng merupakan sosok romantis, gagah, bisa melakukan segala hal, dan menghormati pasangan.

Ia pun tak ragu menyambut proposal pernikahan dari seorang lelaki Korea.Lien bahkan memutuskan pindah dari Vietnam ke negeri asal suami. Lelaki yang bekerja sebagai teknisi itu berusia 10 tahun lebih tua darinya.

Namun, tak lama setelah menetap di Korea, tepatnya di Daegu, ia merasakan kehidupan pernikahan jauh dari bayangannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar barang mewah preloved.

Merek ternama alias branded kerap jadi alasan para pembeli, khususnya kaum perempuan, terdorong membelinya. Selain membeli baru, membeli barang preloved alias bekas juga bisa dijajaki. Namun, banyak orang yang malu mengakui membeli barang preloved.

Padahal, ada nilai lebih ketika seseorang membeli dengan cara demikian. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang sangat marah saat putus cinta.

Ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki temperamen tinggi dan kurangnya loyalitas, terutama soal kepedihan.Jika Anda berencana mengakhiri hubungan dengan salah satu zodiak di ini, siap-siap untuk melihat kemarahan mereka. Siapa saja?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Curhat Perempuan Vietnam, Pernikahannya dengan Lelaki Korea Tak Seindah Kisah di Drama

Lien Dinh pernah jadi penggemar berat budaya Korea. Perempuan Vietnam itu seolah tergila-gila dengan karakter lelaki Korea di dalam drama.

Di persepsinya, lelaki Negeri Ginseng merupakan sosok romantis, gagah, bisa melakukan segala hal, dan menghormati pasangan. Citra itu begitu melekat hingga ia tak ragu menyambut proposal pernikahan dari seorang lelaki Korea.

Selanjutnya…

Tak Perlu Malu Beli Barang Mewah Preloved

Merek ternama alias branded kerap jadi alasan para pembeli, khususnya kaum perempuan, terdorong membelinya. Namun, harga barang mewah yang selangit seringkali menghalangi niat tersebut.

Namun, banyak jalan menuju Roma, begitu pula dengan cara memiliki barang-barang mewah keluaran brand ternama. Selain membeli baru, membeli barang preloved alias bekas juga bisa dijajaki.

Selanjutnya…

Hati-Hati, Intip 3 Zodiak yang Sangat Marah Ketika Putus Cinta

Bukan perkara mudah melewati masa-masa putus cinta. Mengingat terlalu banyak hal manis yang telah terjadi dan beragam keadaan, baik susah maupun senang yang sama-sama dilalui.

Dilansir Elite Daily, Kamis, 26 Desember 2019, ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki temperamen tinggi dan kurangnya loyalitas, terutama soal kepedihan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.