Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lokasi Gerhana Matahari Cincin di Indonesia yang Terjadi Hari Ini

Top 3 Berita Hari Ini tentang lokasi Gerhana Matahari Cincin di Indonesia, video AHY mencuci baju dan isi tas Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang lokasi Gerhana Matahari Cincin di Indonesia. Fenomena ini terjadi karena Bulan baru, yang sedikit lebih jauh dari Bumi dan tampak lebih kecil di langit, akan menutupi 97 persen cakram Matahari saat berada dalam garis lurus atau sejajar.

Fenomena alam pada hari ini, Kamis (26/12/2019) disebut punya efek bahaya bagi mereka yang menyaksikannya. Menurut penulis buku "A Stargazing Program for Beginners: A Pocket Field Guide" Jamie Carter, bahaya yang dimaksud bukan bencana alam.

Namun, ia memperingatkan, siapapun yang ingin menyaksikan Gerhana Matahari Cincin wajib menggunakan kacamata khusus gerhana matahari untuk menghindari ancaman kebutaan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang AHY yang mengunggah video mencuci baju.

Bersama istrinya, Annisa Pohan dan putri mereka, Almira, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sedang liburan di Amerika Serikat. Berada di negeri orang, mereka pun mencuci baju mereka sendiri, dan tugas ini dijalani oleh AHY yang mengunggah video di media sosial.

Menariknya, video ini diunggah atas permintaan para warganet. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar tas Gucci milik Cinta Laura.

Lewat sebuah tayangan video, Cinta menunjukkan sejumlah barang yang kerap dibawanya ke mana-mana.Barang pertama yang dikeluarkan dari dalam tasnya adalah dua buah ponsel. Kedua ponsel tersebut adalah untuk kepentingan pekerjaan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Lokasi Gerhana Matahari Cincin di Indonesia yang Terjadi Hari Ini

Gerhana matahari terakhir dalam tahun ini akan melanda Bumi. Gerhana matahari yang terjadi sehari setelah Natal ini adalah Gerhana Matahari Cincin.

Fenomena ini terjadi karena Bulan baru, yang sedikit lebih jauh dari Bumi dan tampak lebih kecil di langit, akan menutupi 97 persen cakram Matahari saat berada dalam garis lurus atau sejajar.

Selanjutnya…

Penuhi Permintaan Warganet, AHY Unggah Video Mencuci Baju

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri, Annisa Pohan dan putri semata wayang mereka, Almira Tunggadewi telah berada di Boston, Amerika Serikat sejak 17 Desember 2019 lalu. Ketiganya bersiap untuk berpindah kota.

Namun sebelum itu, ada kegiatan yang harus dilakukan yakni mencuci baju. AHY mengunggah video berdurasi 14 menit dan 44 detik yang mengabadikan momen mereka mencuci di jasa laundry di Negeri Paman Sam.

Selanjutnya…

Cinta Laura Bongkar Isi Tas Gucci Miliknya, Ada Apa Saja?

Cinta Laura termasuk jarang mengumbar isi tasnya. Namun, lewat sebuah tayangan video di chanel Youtube FemaleDailyNetwork, ia menunjukkan sejumlah barang yang kerap dibawanya ke mana-mana.

Cinta saat itu mengenakan tas merek Gucci yang berwarna putih dengan rantai keemasan. Barang pertama yang dikeluarkan dari dalam tasnya adalah dua buah ponsel. Kedua ponsel tersebut adalah untuk kepentingan pekerjaan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.