Sukses

Liburan ke Swiss, Aliya Rajasa dan Sang Putri Kompak Kepang Rambut

Liputan6.com, Jakarta - Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas bersama istrinya, Aliya Rajasa, dan ketiga buah hati mereka tengah menghabiskan liburan akhir tahun di Swiss. Keseruan ini diabadikan oleh Aliya dalam sederet potret.

Satu di antaranya yang mencuri perhatian adalah momen kebersamaan Aliya Rajasa dan putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono, atau yang akrab disapa Gaia. Mereka tampak kompak tampil dalam tata rambut yang dikepang.

Ibu dan anak ini terlihat sedang menikmati makanan di tengah dinginnya cuaca Swiss. Gaia duduk tenang di pangkuan sang ibunda. Sementara Aliya mencium kepala putrinya dari belakang.

 

Putri Hatta Rajasa tersebut mengenakan jaket putih hitam dan Gaia memakai jaket bulu warna cokelat. Aliya dalam tampilan natural dan bibirnya dalam pulasan lipstik merah.

"Braids weather for me and my mini me #GayatriIdaliaYudhoyono #TwinningWithMummy," tulis Aliya Rajasa dalam caption potret.

Penampilan kompak Aliya Rajasa dan Gaia dengan tata rambut yang dikepang mendapat pujian, termasuk dari presenter Ayu Dewi. "Gwmeezzzz Mamiyaaa, kek abg kakanya Gaiaaa❤," tulisnya.

"cute bgt dua2nyaaaaaaa," tulis akun apriliaputriumaya. "Maa Syaa Allah gemaashhh sekalii baby G & mom," lanjut akun vianitafitri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Tampil Senada

Rambut kompak dikepang bukan kali pertama tampilan senada Aliya Rajasa dan Gaia. Ibu tiga anak ini kerap bergaya dalam balutan busana atau warna yang sama dengan putrinya.

Sebut saja pada 12 November 2019 lalu, ketika Aliya dan Gaia sama-sama mengenakan Batik Ngawi motif Trinil yang dibalut nuansa biru. Batik ini terdapat gambar manusia purba yang jadi ciri khas dari Batik Ngawi.

"Berangkat dari situs manusia purba yg ditemukan di Trinil - lalu dipadukan dengan burung Phoenix motif terakhir yg dipilih oleh Ibunda kami sebelum berpulang ke Rahmatullah. Unik sekali yaa batik Ngawi ini," tulisnya.

Tak hanya itu, Aliya dan Gaia juga tampil dalam balutan busana warna senada yakni oranye. Potret itu terlihat dari yang dibagikan Aliya pada 25 Juli lalu, di mana ia memakai kemeja oranye dibalut jaket broken white, rok lipit panjang, dan sneakers putih.

Sementara, Gaia memakai gaun warna senada dengan bagian bawah yang dibuat mengembang. Pada sekitar bagian leher diberi aksen tambahan dan bagian lengan yang dibalut sentuhan warna oranye muda. Gaia juga pakai sepatu putih seperti ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.