Sukses

Membidik Kaum Milenial Lewat Rumah Nyaman, Beragam Fasilitas dan Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para keluarga yang bekerja di Jabodetabek, Bogor banyak menjadi pilihan sebagai tempat tinggal. Bagi Anda yang mencari hunian mewah dengan fasilitas lengkap dengan bujet hanya sekitar Rp200jutaan, perumahan Aquila Valley patut jadi alternatif utama.

Berlokasi di Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, berdiri di lahan seluas 12 hektar sebanyak 500 unit dari 994 unit habis terjual.

Nydia Harry Direktur Marketing PT Graha Aqulia Propertindo mengatakan, Aquila Land telah dikenal sebagai perusahaan properti pertama yang memberikan kesempatan para milenial untuk membeli rumah.  Aquila Land pertama kali didirikan pada 12 Desember 2016 dengan Ghara Aquila sebagai proyek pertamanya.

“Tidak perlu waktu lama bagi Aquila Land untuk melanjutkan project keduanya yaitu Aquila Valley, karena Graha Aquila saat ini sudah terjual 100 persen terjual,” ucap Nydia dalam acara akad masal, Valley Off Road, ulang tahun ketiga Aquila Valley, pada 21 Desemeber 2019.

General Manager PT Ghara Aquila Propertindo Yazid Hizbullah menjelaskan, mengapa harus memilih Aquila Land. Bagi mereka yang tinggal di kota besar maupun pinggir kota dengan segala kesibukan, istirahat bersama keluarga adalah sebuah kebahagiaan yang terkadang bukan hal mudah untuk diwujudkan.

Karena itu mereka menghadirkan konsep perumahan yang berbeda dan selalu berusaha menghadirkan konsep pemukiman yang mengikuti perkembangan zaman. Hal itu menjadikan Aquila Land layak disebut sebagai barometer baru dalam tingkat kenyamanan sebuah hunian.

“Hal inilah yang membuat unit rumah Aquila Land selalu terjual setiap harinya. Dan komitmen ini pada akhirnya menciptakan kepercayaan bagi para pelanggan untuk masa depan dan investasi jangka panjang yang telah terjamin,” tutur Yazid.

Yazid menambahkan, Aquila Land merupakan developer yang mepelopori penggunaan Mobile App yang dapat di download via Play Store untuk memantau perkembangan perumahan dan access CCTV 24 jam Aquila Valley.

Hunian mewah berkonsep real estate yang menyajikan Valley View ini sangat terjangkau menjadi hunian yang representatif dengan harga Rp200 jutaan. Selain itu, lokasi ini menjadi pilihan investasi properti jangka panjang yang sangat efektif dan menjanjikan.

Hal itu mengingat perkembangan nilai properti yang selalu meningkat begitu cepat. Aquila Valley adalah perumahan dengan memiliki fasilitas terlengkap yang ada di Ciseeng ditunjang fasilitas komplek perumahan mewah seperti masjid dua lantai, Swiming Pool dengan area seluas 1500 meter persegi, beberapa titik Sport Area yang tediri dari Badminton Court, Basketball Court & Futsal.

Lalu ada Playground Area yang memberikan kenyamanan bagi anak-anak. Selain itu terdapat jogging track area dengan river view dengan 32 titik CCTV kawasan yang dapat di akses 24 jam oleh penghuni.

”One gate access yang memberikan keamanan bagi para penghuniDengan segala kelengkapan fasilitas yang disajikan tentunya Aquila Valley akan menjadi hunian yang ideal, nyaman, strategis, dengan harga yang sangatlah terjangkau terutama bagi para milenial,” jelas Yazid.

Untuk menjaga kualitas hunian yang disajikan, Aqula Valley didukung oleh para vendor resmi yang memiliki brand ternama di Indonesia seperti Dulux Paint, Sanitair Toto, Render (perekat) Uzin, Elektrikal Accessories Panasonic, Hebel ALC dan beberapa brand ternama lainnya yang telah menjamin kualitas produk yang dimiliki.

Selain fasilitas yang lengkap Aquila Valley juga didukung oleh akses yang sangat mudah yaitu : Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II (Serpong – Cinere) yang akan rampung di tahun depan, sekitar semester II-2020, yang hanya ditempuh 15 menit dari perumahan Aquila Valley.

Kementerian PUPR juga sedang menyiapkan jaringan Tol JORR III (Jakarta Outer Ring Road III)sedang dipersiapkan oleh Kementrian PUPR dan jalur ini akan melewati BSD –Ciseeng – Bojong Gede.

Loading