Sukses

3 Zodiak yang Totalitas dalam Urusan Cinta

Apakah pasangan Anda jadi salah satu zodiak yang mencurahkan segenap hati dalam hubungan?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang pada pasangan. Ada yang diungkapkan dengan kata-kata, namun ada pula yang mewujudkannya lewat kejutan dan perhatian.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 18 Desember 2019, ada juga zodiak yang totalitas menjalani hubungan cinta. Mereka penuh kasih dan selalu mencurahkan segala hal sepenuh hati untuk pasangan.

Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang totalitas dalam hubungan asmara? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Capricorn

Walaupun sifat keras kepala Capricorn mungkin membuat mereka tampak dingin dan tidak ramah, zodiak ini sebenarnya lembut di dalam. Mereka membela kekasih mereka sampai akhir.

Hubungan dengan zodiak ini membuat Anda merasa dapat melawan dunia. Meski suatu waktu hubungan terpaksa berakhir, Capricorn akan tetap mendukung mantan kekasih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pisces

Zodiak ini bergairah soal semua hal yang di dekat dan disayangi, terutama pasangan mereka. Pisces memakai hati mereka yang lembut untuk menahan ruang bagi semua emosi sang kekasih.

Bahkan, jika Anda putus dengan kekasih Pisces Anda, mereka masih akan mengucapkan selamat ulang tahun dan benar-benar tertarik pada apa yang Anda lakukan ketika bertemu kembali dan berbicara.

3. Gemini

Mereka akan meluangkan waktu untuk mendengarkan apa yang diinginkan pasangan. Zodiak ini juga akan melakukan yang terbaik untuk memanjakan pasangan mereka.

Sebagai pecinta seni dan pembelajaran, mereka akan menemani pasangannya ke semua pameran, film, pertunjukan, dan acara yang diminati. Jika Anda berkencan dengan Gemini, Anda akan memiliki pasangan yang cocok dalam berbagai hal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.