Sukses

Pose Luna Maya Berbalut Gucci dari Atas hingga Bawah

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sosok yang selalu mencuri perhatian publik. Ia laksana magnet yang mampu menarik perhatian karena kepiawaiannya dalam berbusana, tak terkecuali nama besarnya.

Hal itu yang membuat Luna mendapat kesempatan spesial untuk memamerkan koleksi Spring/Summer 2020 (GucciSS20) dari Gucci karya Alessandro Michelle di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang, baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Luna membagikan sejumlah penampilannya, baik personal maupun saat bersama dengan dua orang model lain.

"You can tell that I am officially Guccified ♥️ (Anda dapat mengatakan bahwa saya resmi penyuka Gucci)," tulis Luna Maya dalam sebuah keterangan foto.

Dalam unggahannya, Luna Maya terlihat mengenakan dress kotak-kotak panjang berbahan katun dengan kancing di depan dengan bagian lengan agak gombrong. Sementara, di bagian kedua lengan dress terlihat dikancing.

2 dari 3 halaman

Beragam Warna

Baju yang dikenakan Luna ramai dengan sentuhan warna yang kuat seperti merah, biru, cokelat hijau, kuning dan diberi garis-garis pembatas di antara warna. Beragam warna tersebut melambangkan tentang kebebasan.

Selain dress, Luna juga memamerkan beragam tas. Tas tersebut bernama Gucci 1955 Horsebit. Tas tersebut diciptakan kembali dari desain arsip.

Penampilan Luna Maya kian lengkap dengan sejumlah tas yang diperkenalkannya, mulai dari berwarna cokelat, hitam, hingga putih.

Seperti dilansir Vogue, Rabu, 12 Desember 2019, desainer Alessandro Michelle sosok yang sangat berpengaruh dalam dunia fesyen. Ia membuat maksimal sesuatu yang minimalis dalam karyanya. Ia mengubah dunia menjadi vintage dari semua era, warna cacophonic dan cetak, logo, glitter, dan cairnya gender.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Terbaru Gucci Terinspirasi Gaya Putri Kate Middleton?
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Punya 32 Daftar Harapan untuk Calon Suaminya