Sukses

6 Selebritas Berbusana Terbaik di Karpet Merah British Fashion Awards 2019, dari Rihanna hingga Shailene Woodley

Tidak ada anggota kerajaan Inggris yang menjadi bintang tamu dalam The British Fashion Award 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta - The British Fashion Awards 2019 kembali digelar pada di The Royal Albert Hall pada Senin, 2 Desember 2019. Sejumlah selebritas dunia turut menghadiri acara tahunan yang dilaksanakan sejak 1989, seperti Rihanna, Naomi Campbell, dan Iris Law.

Acara tersebut terkadang menghadirkan bintang tamu tak terduga. Pada tahun lalu, Meghan Markle yang menjadi bintang sekaligus host acara penghargaan fesyen terbesar di Inggris itu.

Dari sederet tamu yang hadir, berikut enam selebritas yang penampilannya paling mencuri perhatian di ajang tersebut. Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (2/12/2019).

1. Rihanna

Rihanna tampil dengan dress dari brand miliknya sendiri, Fenty. Gaun selutut berwarna hijau mint itu ditambahkan outer warna senada dan sarung tangan transparan untuk melengkapi penampilan.

Sebagai penyempurna, Riri, biasa dipanggil, mengenakan kalung panjang melingkar di leher dan menjuntai ke punggungnya. Dengan rambut kepangnya, Rihanna terlihat feminin sekaligus edgy.

Pada acara penghargaan itu, label fashion miliknya meraih penghargaan dari The British Fashion Council bersama Luxe Award.

 

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Naomi Campbell

Dalam acara The British Awards 2019, Naomi tampak mengenakan busana berwarna abu-abu transparan yang cukup berisiko. Gaun itu dihiasi detail motif bunga di beberapa sisi seperti dada serta leher dan daun yang menjulur hingga ke kaki.

Dilansir dari Vogue, Rabu (4/12/2019), busana yang digunakan Naomi merupakan karya dari tangan desainer Alexander McQueen. Dengan tampilannya yang memesona itu, Naomi dinobatkan sebagai Fashion Icon Awards 2019.

3 dari 6 halaman

2. Shailene Woodley

Shailene Woodley tampil mengejutkan dengan gaun biru dari label Moncler 1 Pierpaolo Piccioli. Dilansir dari laman redcarpet-fashionawards.com, ball gown tanpa lengan dan outer berdesain extravagant itu merupakan koleksi Musim Gugur 2019.

Busana tersebut mengingatkan pada pakaian yang dikenakan Ezra Miller saat menghadiri premier film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sekitar akhir tahun lalu. Saat itu, aktor tersebut mengenakan gaun mengilat warna hitam.

4 dari 6 halaman

3. Winnie Harlow

Winnie Harlow tampil dengan busana berwarna pink berpotongan asimetris antara depan dan belakang. Gaun rancangan desainer Vivienne Westwood berpotongan pendek di bagian depan, sedangkan bagian belakangnya mengembang dan menjulur hingga ke bawah.

Bagian atas berpotongan mirip korset dengan belahan rendah membuatnya semakin seksi. Ia memadukannya dengan rambut sebahu yang dicatok lurus.

5 dari 6 halaman

5. Iris Law

Tema busana yang dipilih oleh Iris Law kali ini ialah salah satu karakter Disney, Minnie Mouse. Bedanya, bukan warna pink seperti yang digunakan oleh Minnie, perempuan itu memilih warna hitam untuk gaun polkadot yang dikenakannya.

Busana dengan panjang di atas lutut itu membuat Iris tampil menggemaskan. Dengan pita berwarna putih di dadanya menambah pesona dari sosok putri Jude Law yang berprofesi sebagai model itu.

6 dari 6 halaman

6. Emilia Clarke

Aktris Inggris pemeran serial Game of Throne terlihat bersinar dengan gaun kreasi Schiaparelli yang diambil dari koleksi Haute Couture Musim Gugur 2019. Gaun dengan sekuin itu tampak elegan dengan paduan outer menyapu lantai warna senada berdetail bulu-bulu. (Tri Ayu Lutfiani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.