Sukses

4 Zodiak yang Kariernya Bakal Terbuka Lebar di Akhir Bulan

Zodiak yang kariernya bakal bersinar di bulan ini memiliki dua kesamaan yakni keterbukaan terhadap masa lalu dan kreatif secara profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Kalau Anda sedang mencari pekerjaan baru atau peluang baru dalam berkarier ada baiknya lebih sabar menunggu peluang. Hal itu wajar saja karena rezeki memang kerap tak disangka kapan datangnya.

Yang menarik, ada sejumlah zodiak yang akan beruntung dalam peluang karier atau pekerjaan di akhir November 2019. Ada beberapa zodiak yang mungkin menemukan pekerjaan baru.

Peluang baru itu bisa saja muncul dalam beberapa hari ke depan. Sejumlah zodiak akan menemukan prospek baru untuk membangkitkan ide-ide segar.

Dilansir dari Bustle, peramal karir Kyle Thomas mengungkapkan ada empat zodiak yang  akan menemukan peluang kerja. Menurut Thomas, semua zodiak ini memiliki dua kesamaan yakni keterbukaan terhadap masa lalu dan kreatif secara profesional.

Gemini

Gemini bisa menemukan peluang kerja baru melalui koneksi teman di tempat yang lama. Jadi lebih terbuka untuk bertemu dengan banyak teman dari masa lalu atau bahkan menghubungi teman-teman lama untuk mencari peluang baru.

Libra

Masalah karier dan keuangan Libra akan membaik. Bagi seorang freelancer, tingkatkan kualitas dan perbaiki kinerja. Dan jika bekerja untuk orang lain, cobalah nego pada atasan untuk melihat peluang naik gaji.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aquarius

Bagi zodiak Aquarius, karir adalah fokus utama untuk sisa akhir 2019. Ada peluang atasan di tempat yang lama menghubungi dan menawarkan posisi bagus. Cobalah lebih jeli dalam melihat peluang.

Scorpio

Akhir November ini adalah waktu yang tepat untuk Scorpio agar mempertimbangkan kembali beberapa rencana dan ambisi yang sudah dirancang sepanjang tahun ini.

Ada baiknya pemilik zodiak ini memperbanyak koneksi dalam bisnis maupun pekerjaan akan terbuka lebar dan saling terhubung dengan jaringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.