Sukses

8 Potret Transformasi Dinda Hauw dari SD Hingga Jadi Ibu 2 Anak

Menengok beda penampilan Dinda Hauw dari awal karier hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari seleb cantik, Dinda Hauw. Dinda Hauw saat ini sedang berbahagia karena dianugerahi anak kedua. Ya, Dinda Hauw baru saja melahirkan buah hati kedua pada 2 Maret 2023 melalui operasi caesar.

Terlepas dari itu, menyimak perjalanan karier Dinda Hauw juga sangat menarik. Dinda Hauw mulai berkeciumpung di dunia entertain sejak usia 11 tahun. Saat itu Dinda Hauw berhasil memerankan karakter Gladys di sinetron Monyet Cantik pada 2007. Tak cuma Monyet Cantik, Dinda juga membintangi 7 judul sinetron lainnya.

Selain sinetron, Dinda Hauw juga berakting dalam beberapa judul film. Nama Dinda semakin meroket usai sukses besar perankan karakter Keke, seorang gadis yang menderita kanker di film Surat Kecil Untuk Tuhan pada 2011. Totalitas Dinda dalam beraktingnya sukses bikin publik terpesona dengan sosok Dinda Hauw.

Kini Dinda sudah jarang beradu akting dalam sebuah film karena fokus menjadi ibu rumah tangga. Apalagi istri Rey Mbayang ini baru saja melahirkan anak kedua. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi Dinda Hauw dari SD hingga kini, Minggu (5/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sejak SD, Dinda Hauw sudah pintar berekspresi. Wajar jika bakatnya ini tersalurkan di dunia seni peran saat remaja hingga dewasa.

3 dari 9 halaman

2. Penampilan Dinda Hauw pada 2011 ini berhasil meroketkan namanya. Saat itu Dinda Hauw berhasil perankan karakter Keke, gadis yang menderita Kanker.

4 dari 9 halaman

3. Aktris yang sudah bintangi 7 judul film ini memang sudah tampil cantik sedari dulu dengan rambut sebahu.

5 dari 9 halaman

4. Totalitas dalam bermain film menjadi salah satu karakteristik dari perempuan kelahiran 14 November 1996 tersebut.

6 dari 9 halaman

5. Berkat kerja kerasnya, istri dari Rey Mbayang ini berhasil raih gelar Aktris Pendatang Baru Terfavorit di ajang penghargaan Indonesian Movie Awards 2012.

7 dari 9 halaman

6. Penampilan Dinda Hauw semakin memesona saja setelah memutuskan untuk mantap berhijab pada April 2019.

8 dari 9 halaman

7. Kini Dinda Hauw sudah jadi ibu untuk dua orang anak. Foto ini diambil sebelum Dinda Hauw melakukan persalinan kelahiran anak kedua.

9 dari 9 halaman

6. Momen kelahiran anak kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini penuh haru. Keduanya sangat bahagia dengan hadirnya buah hati kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.