Sukses

Foto Unik Keluarga Cucu Soeharto Saat Umumkan Kelahiran Bayi Pertama

Istri Panji Trihatmodjo, cucu Soeharto dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil, melahirkan bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo dan istrinya sedang bahagia. Varsha Strauss, sang istri belum lama melahirkan bayi perempuan. Kabar bahagia itu diungkapkan Varsha dalam akun Instagram pribadinya @varshaadhikumoro.

Dalam akun tersebut, Varsha mengunggah sebuah foto kaki bayi yang dikelilingi dua telapak tangan orangtua sang bayi.

"A few weeks ago we welcomed our baby girl into the world!! She is the sweetest and most beautiful baby, I feel so lucky to be her mommy 💗 She’s a dream come true! 🙌🏻 (Beberapa minggu yang lalu kami menyambut bayi perempuan kami ke dunia !! Dia adalah bayi yang paling manis dan paling cantik, saya merasa sangat beruntung menjadi ibunya 💗 Dia adalah mimpi yang menjadi kenyataan! 🙌)," tulis Varsha dalam keterangan foto, 10 November 2019.

Warganet ikut senang atas kelahiran istri Pandji tersebut. Mereka mengucapkan selamat kepada kedua orangtuanya.

"Congratttsss ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Baim Wong yang mengucapkan selamat dan memberi lima emoji hati.

"Congratulations varsha & panji 😍 (selama varsha &panji)," komentar @yaswildblood dalam kolom komentar Instagram Varsha Strauss.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan

Panji dan Varsha menikah pada Agustus 2018 lalu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pada 1 Juli 2019 lalu, Varsha mengunggah potret kehamilannya bersama Panji.

"We are so excited to finally share that we are expecting a baby!! 👼🏻 so overjoyed and grateful for this incredible blessing. 🙌🏻💕 (Kami sangat senang akhir berbagai bahwa kami sedang menanti kehadiran seorang bayi. Kami sangat gembira dan bersyukur atas restu yang luar biasa ini)," tulis Varsha.

Sebelumnya, Varsha sempat mengunggah sejumlah potret kemesraannya bersama saat acara pernikahan. Varsha cantik mengenakan busana adat Minang.

Dalam salah satu unggahannya, tampak Bubah Alfian sedang merias Varsha. Dalam kolom komentar, Bubah menuliskan kesannya mengenai Varsha.

"Thank you for having me,the humble and super nice Princess ❤️❤️❤️🙏🏻🙏🏻🙏🏻Terima kasih telah mengundang saya, Putri yang rendah hati dan sangat baik," puji Bubah pada Varsha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.