Sukses

Banyak Masak Bisa Membawa Banyak Rezeki

Liputan6.com, Jakarta - Semakin populernya acara kontes masak sepertinya membuat banyak orang makin suka memasak. Membuat banyak masakan ternyata tak hanya bisa untuk mengisi perut, tapi juga membawa rezeki.

PT. Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako sebagai bumbu kaldu No. 1*) di Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki” Bersama Masako.

Tujuan diselenggarakannya promo ini agar konsumen, terutama ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah dengan menggunakan Masako tentunya. Karena memiliki rasa kaldu yang kuat, perpaduan tepat daging berkualitas dan rempah pilihan, menjadikan Masako sebagai bumbu kaldu pilihan banyak ibu Indonesia.

Bersama Masako ibu-ibu di Indonesia juga diajak untuk mendukung program pemerintah untuk menciptakan ‘GERMAS’ atau Gerakan Masyarakat Sehat’, dengan memasak masakan bernutrisi dengan menggunakan sayuran, dan juga tentunya menggunakan Masako.

Bumbu masak ini juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran.

“Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu Dadar Masako dan Nasi Masako, yang pastinya lezat dan bernutrisi,” terang Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department – Ajinomoto Indonesia.

Untuk program “Banyak Masak Banyak Rejeki Bersama Masako, ada sejumlah hadiah yang sangat menarik. “Ada 2 unit mobil Mitsubishi Xpander, 8 unit motor Honda ADV 150, uang tunai total 500 juta rupiah (@1jt rupiah untuk setiap pemenang), voucher pulsa untuk 5,000 pemenang (@50.000 untuk setiap pemenang), dan 5,000 renceng Masako® (@1 renceng untuk setiap pemenang),” jelas Yani.

Cara mengikuti undian Masak kali ini mudah sekali, hanya dengan buka dan temukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako® 10 gram.

Informasi lebih lanjut, klik http://masako.co.id atau hubungi 0813-1122-0405. Ikuti petunjuknya dan dapatkan hadiah menariknya! Periode undian mulai 1 Desember 2019 - 31 Mei 2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kiat Memasak Aman untuk Teman Netra