Sukses

6 Kedai Legendaris di Pusat Kuliner Lima-Lima

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pilihan, pusat kuliner Lima-Lima menyediakan berbagai makanan dan minuman selera lokal. Berlokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, setidaknya ada 41 penjual makanan yang siap menggugah selera Anda.

Harga makanan yang ditawarkan bervariasi, yakni mulai dari Rp20 ribu hingga Rp200 ribu. Kian memperkaya opsi, Lima-Lima berkolaborasi dengan beberapa kedai legendaris.

1. Kopi Tak Kie

Salah satu kopi legendaris yang sudah lahir sejak tahun 1927 ini hadir dengan nuansa lebih modern dan pastinya tidak lagi cocok hanya diminum orangtua. Es kopi tubruk dan es kopi susu yang jadi menu favorit bisa dinikmati dengan harga bersahabat mulai dari Rp19 ribu.

2. Indofood

Indofood sendiri telah banyak melahirkan banyak citarasa khas Indonesia yang dikurasi jadi makanan modern. Salah satunya yang jadi kolaborasi di Lima-Lima adalah Chitato bernama Chitato Cap 55.

Chitato Cap 55 menawarkan menu spesial dan merchandise ekslusif yang hanya bisa didapatkan di Lima-Lima. Salah satu menu favorit dan hanya bisa ditemukan di pusat kuliner ini adalah Chitato x 55 berupa nasi, Chitato Maxx, ayam krispi, dan taburan cabai pedas 55.

2 dari 4 halaman

3. Mie Kangkung & Siomay Jangkung

 

Menu favorit almarhum Presiden BJ Habibie ini turut berkolaborasi dengan pusat kuliner di Lima-Lima Mal Taman Anggrek. Dengan uang Rp10 ribu, Anda sudah bisa jajan Siomay Jangkung di kedai ini.

4. Nasi Campur Putra Kenanga

Eksis sejak tahun 90-an, nasi campur ini telah banyak memasuki area kuliner di sederet mal Indonesia. Selain nasi campur, Nasi Campur Putra Kenanga juga menyediakan menu lain dengan harga mulai dari Rp25 ribu.

3 dari 4 halaman

5. Pempek Bunga Mas

Anda bisa membeli pempek dengan harga mulai dari Rp15 ribu untuk ukuran kecil dan pempek ukuran besar mulai Rp32 ribu. Isi di dalam pempeknya bervariasi, mulai dari original, telur, tahu, hingga sayur.

6. Avocado Lover

Jus alpukat selain menyehatkan dikemas dan disajikan dengan sangat unik dan menarik, sehingga anak muda terus menjadikannya minuman favorit. Kini, Avocado Lover hadir di Lima-Lima dengan harga mulai dari Rp40 ribu.

(Ossid Duha Jussas Salma)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berburu Sajian Legendaris di Pusat Kuliner Jakarta