Sukses

Aksi Romantis Ganjar Pranowo Pijit Istri Usai Maraton Bareng

Ganjar Pranowo menunjukkan sisi manis dan romantisnya pada sang istri di ajang Borobudur Marathon 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi salah satu pejabat yang terbilang aktif di media sosial. Pria kelahiran 28 Oktober 1968 ini tak jarang membagikan beragam kegiatan dan diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya ketika Ganjar Pranowo mengikuti event lari Borobudur Marathon 2019 pada Minggu, 17 November 2019. Tak sendiri, pada gelaran bergengsi di Tanah Air ini, sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti, juga turut ambil bagian.

Selain keseruan saat maraton, ada momen lain yang begitu mencuri perhatian. Dalam salah satu potret yang dibagikan Ganjar pada Senin, 18 November 2019, ia terlihat memijit kaki istri tercinta.

Pasangan suami istri ini tampak duduk bersama. Satu kaki Atiqoh diluruskan dan terlihat dipijit oleh suami setelah melewati garis finish maraton.

"Inilah tugas ganda saya di #borobudurmarathon2019 ya lari ya mijit, ada yg mau dipijit?" demikian tulis Ganjar Pranowo dalam kolom keterangan.

Atiqoh juga mengunggah potret serupa yang menampilkan aksi romantis Ganjar. "Lari 21 K itu capai ya @ganjar_pranowo. Pijitin dwuongggg," tulisnya dalam kolom akun Instagram pribadi @atikoh.s.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiame Atikoh Ikuti Borobudur Marathon 2019

Atikoh tidak dapat menutupi kebahagiaannya mengikuti Borobudur Marathon 2019 dan melewati garis finish. Ungakapan itu ia sampaikan dalam keterangan potret ketika jadi finisher.

"Bisa menjadi finisher HM di BorMar2019 itu sesuatu yang membahagiakan buatku. One of my personal achievement," tulisnya.

Istri Ganjar Pranowo ini juga ditunjuk untuk mengalungkan medali pada para juara 10K Borobudur Marathon 2019. Pada kesempatan ini, ia kembali menuliskan rasa antusias yang luar biasa.

"Saat mengalungkan medali untuk para jawara 10K BorMar 2019 bisa merasakan aura kebahagiaan dan kebanggaan para atlet yang perjuangannya mendapat hasil maksimal. La wong aku cuma dapat medali finisher saja sudah happy banget kok." lanjut Atiqoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.