Sukses

Tuksedo BTS Saat Hadiri Grammy Awards 2019 Bakal Dipajang di Museum

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi boyband K-pop, BTS, di kancah musik dunia patut diacungi jempol. Selain soal karya, popularitas boyband pelantun Boy With Luv ini pun sukses memikat jutaan penggemar.

Mereka sempat berkesempatan hadir di deretan perhelatan musik bergengsi, termasuk Grammy Awards 2019. Gelaran ini telah berlangsung pada 11 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kala itu, semua member BTS tampil apik dalam balutan tuksedo. Dilansir Soompi, Selasa (19/11/2019), tuksedo yang dikenakan BTS saat menghadiri Grammy Awards 2019 akan dipanjang di Grammy Museum di Los Angeles.

Grammy Museum akan membuka "On The Red Carpet presented by Delta Exhibit" pada 20 November 2019. Sedangkan, pakaian yang dikenakan para personel BTS pada gelaran itu juga akan dipajang.

Pameran ini akan dihadirkan di lantai tiga Grammy Awards Museum hingga musim semi mendatang. Selain BTS, ada pula pakaian pesohor lain yang bakal dimuseumkan, mulai dari Alicia Keys, Rihanna, Kanye West, sampai Amy Winehouse.

Pada Februari lalu, BTS tercatat jadi artis Korea pertama yang naik ke panggung Grammy Awards. Mereka hadir mempersembahkan penghargaan Best R&B Album. Lalu, mereka diundang ke Grammy Museum pada September 2018 untuk wawancara khusus bertajuk A Conversation with BTS.

2 dari 3 halaman

Di Balik Tuksedo BTS di Grammy Awards 2019

Kehadiran BTS di gelaran Grammy Awards 2019 berhasil jadi sorotan berbagai pihak. Tak hanya soal musikalitas, penampilan mereka di karpet merah tak luput jadi perhatian.

Dilansir Vogue, Selasa (19/11/2019), semua personel BTS kompak tampil dalam balutan tuksedo hitam. Bukan dari desainer luar negeri, outfit mereka dipersembahkan oleh dua perancang asa Korea Selatan.

Adalah JayBaek Couture yang memberikan penampilan khusus untuk V, Jungkook, Jin, Jimin, Suga, dan RM. Sementara, J-Hope mengenakan outfit dari desainer Kim Seo Ryong yang labelnya telah lama jadi sorotan di Seoul Fashion Week.

JayBaek Couture sering mempersembahkan outfit untuk aktor seperti Hyun Bin untuk pemutaran perdana film. Begitu pula dengan bintang K-pop seperti BTS dan GOT7 untuk acara penghargaan regional.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Teman Sendiri, V BTS Terpilih Jadi Pria Terseksi Sedunia