Sukses

Senyum Semringah Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah dalam Jepretan Mario Ardi

Mengintip hangatnya kebersamaan ibu dan anak ini dalam potret jepretan fotografer ternama Mario Ardi.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, mengabadikan momen bersama buah hatinya, Sedah Mirah, dalam sederet potret. Momen penuh kehangatan ini dijepret oleh fotografer profesional, Mario Ardi.

Sang fotografer mengunggah potret Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah lewat akun Instagram pribadinya pada 15 November 2019. Dalam foto, Kahiyang tengah terduduk sembari memeluk Sedah yang berdiri.

Keduanya tersenyum semringah penuh kebahagiaan. Istri Bobby Nasution ini tampil dalam balutan busana serba hitam, yakni atasan v-neck berlengan panjang serta tampak kantong di bagian tengah.

Sentuhan studded hadir menghiasai bagian leher, pergelangan tangan, hingga sekitar kantong. Atasan simpel tapi nyentrik ini dipadu dengan celana panjang warna senada.

Penampilan Kahiyang Ayu merupakan styling dari stylist Doley Tobing. Makeup kakak Kaesang ini dipoles oleh Victoria Makeup Atelier, sedangkan rambutnya yang panjang diikat dan ditata agak curly.

Lalu, Sedah Mirah tampil imut dan menggemaskan dalam balutan dress pendek tanpa lengan yang juga berwarna hitam. Terlihat aksen pita pada pinggang yang diberi sentuhan garis-garis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Kahiyang dan Sedah Mirah

Pada unggahan yang berbeda, Kahiyang Ayu juga membagikan potret jepretan Mario Ardi bersama Sedah Mirah lewat akun Instagram pribadi. Tak seperti potret pertama, kini ia tampil dalam pose yang berbeda.

Jika potret sebelumnya duduk, kali ini Kahiyang Ayu berdiri sambil menggendong Sedah Mirah. Ekspresi keduanya begitu semringah diselimuti kebahagiaan yang luar biasa.

"Selamat pagi dari kami kesayangan dari pak Bobby Nasution ❤ Photo by @mariophotographie MUA by @victoria_makeupatelier Fashion Stylist by @doleytobing," tulis Kahiyang dalam kolom keterangan.

Sembari menggendong putrinya, Kahiyang berpose dengan memasukkan satu tangan ke kantong atasan yang berada di bagian depan. Sementara, Sedah yang rambutnya diikat satu, terlihat nyaman dalam rangkulan ibunda tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.